Sial, Bukannya Uang Rp200 Juta yang Dicuri Justru Kantong Keresek Pampers yang Dibawa Kabur

Sial, Bukannya Uang Rp200 Juta yang Dicuri Justru Kantong Keresek Pampers yang Dibawa Kabur

KABARINDO, JAKARTA- Pencuri dengan modus pecah kaca mobil yang beraksi di ruang terbuka hijau (RTH) Jatibarang, Kabupaten Indramayu, apes. Pelaku yang mengincar uang Rp200 juta, justru menggasak kantong keresek berisi pampers. Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin mengatakan, peristiwa ini terjadi Kamis (17/2/2022) lalu.


"Setelah mendapat laporan pencurian, anggota langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan memeriksa apa saja yang hilang di dalam mobil," kata Kapolsek Jatibarang Sabtu (19/2/2022). Kompol Ujang Rohimin menyatakan, saat tahu mobilnya menjadi sasaran pencuri modus pecah kaca mobil, korban ibu-ibu menangis dan putus asa. Sebab, di dalam mobil, korban menyimpan uang tunai Rp200 juta di sebuah kantung keresek hitam.

Namun, ujar Kompol Ujang, kesedihan korban tidak berlangsung lama, setelah uang tunai ratusan juta tersebut ditemukan dan masih ada di dalam mobil. Pemilik mobil pun akhirnya bisa bernapas lega.
"Kantong keresek hitam berisikan uang tunai itu ditemukan di jok belakang mobil. Sedangkan, kantong keresek yang dicuri maling tersebut, hanya berisi pampers," ujar Kompol Ujang Rohimin. Kapolsek menuturkan, tersangka pencuri yang membobol mobil korban saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

 

Sumber: iNews.id

Foto: ilustrasi [Shutterstock].