Sore Ini, ACT akan Klarifikasi Soal Dugaan Penyelewengan Dana Umat

Sore Ini, ACT akan Klarifikasi Soal Dugaan Penyelewengan  Dana Umat

KABARINDO, JAKARTA -Publik dihebohkan dengan dugaan penyelewengan dana umat dari badan amal yakni, Aksi Cepat Tanggap (ACT). Akibatnya, muncul berbagai spekulasi dari masyarakat terhadap badan amal yang telah berdiri sejak tahun 2005 itu.

Menanggapi hal tersebut, Head of Media & Public Relations ACT, Clara menyebut, pihaknya tengah membahas gonjang-ganjing yang tengah beredar di masyarakat.

"Saat ini Management ACT sedang membahas dan mempersiapkan penanganan terbaik terkait pemberitaan media," ujar Clara saat dikonfirmasi wartawan, Senin (4/7/2022).

Lebih lanjut, Clara mengatakan, Ia beserta jajarannya meminta dukungan kepada masyarakat terkait adanya polemik yang tengah terjadi.

"Mohon doa tulus teman-teman sekalian agar kami dapat senantiasa mengelola amanah secara profesional, di tengah banyaknya ujian yang sedang dihadapi lembaga di tahun-tahun politik saat ini," ungkap Clara.

Adapun, terkait klarifikasi mengenai isu yang tengah ramai di media sosial. Nantinya pihak ACT akan menggelar jumpa pers pada pukul 16.00 WIB nanti di kantor pusat ACT, Cilandak, Jakarta Selatan.

Nanti kami ada preskon jam 4 sore atau sekitar jam 5 sore," ucapnya.

"Masih meeting di atas, alhamdulillah sudah ada keputusan. Nanti lengkapnya saat preskon sore nanti ya. Karena saya sendiri belum berani bicara banyak," pungkasnya. Foto : Dok. ACT