Srimulat; Hil Yang Mustahal Tayang 19 Mei 2022

Srimulat; Hil Yang Mustahal Tayang 19 Mei 2022

Indonesia Siap Punya Film Tentang Srimulat Lagi.

KABARINDO, Jakarta- Anda tentu masih ingat Finding Srimulat? 

Karya Charles Gozali Magma tahun 2013 lalu. Kini 2022 redaksi mendapati kabar terbaru dari kak Emil dari MNC Pictures, Srimulat; Hil Yang Mustahal karya Fajar Nugros akan tayang Kamis 19 Mei 2022 mendatang.

Indonesia sudah tahu akan pemeran asli Srimulat memulai karier di daerah dan bertransformasi menjadi bintang pada era 1980-an dan 1990-an. 

Mereka memiliki puluhan juta penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai grup komedi pertama yang berhasil tampil di televisi nasional, lelucon Srimulat dinilai masih relevan di kehidupan generasi muda.

Sineas Fajar Nugros yang didapuk oleh MNC Pictures dan IDN Pictures akan memperkenalkan ulang siapa mereka, memperkenalkan apa peran besar mereka di tahun 1981 ketika pertama kali masuk TVRI.

Sudah sejak 2021 lalu, MNC Pictures dan IDN Pictures  memperkenalkan para pemain dan beritanya massive sudah wara wiri.

Selain Bio One yang berperan menjadi Gepeng, ada pula Elang El Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarsan, Rifnu Wikana sebagai Asmuni, Erick Estrada sebagai Tessy dan Zulfa Maharani sebagai Nunung. Kemudian ada Morgan Oey sebagai Paul, Rukman Rosadi sebagai Teguh, Erica Carl sebagai Djudjuk, Indah Permatasari sebagai Royani, Naimma Aljufri sebagai Ana dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur.

Head of IDN Pictures sekaligus sutradara film Srimulat: Hil yang Mustahal, Fajar Nugros ingin membangkitkan kembali Srimulat yang telah mewariskan tawa bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

"Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film bergenre komedi yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini," kata Fajar Nugros seperti dikutip dari berbagai sumber.

So dont miss it 19 Mei mendatang!