T.O.P BIGBANG Sampaikan Curhat setelah Keluar dari YG Entertainment

T.O.P BIGBANG Sampaikan Curhat setelah Keluar dari YG Entertainment

KABARINDO, SEOUL - Kabar mengejutkan dibagikan YG Entertainment pada Senin (7/2/2022) setelah mereak secara resmi mengumumkan BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini.

“[BIGBANG] telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka, dan mereka saat ini sedang bersiap untuk syuting video musik.” ungkap YG Entertainment dalam rilisnya.

Namun menariknya, hal itu bukan satu-satunya berita besar yang dibagikan YG Entertainment tentang comeback BIGBANG kali ini.

Mereka juga mengumumkan bahwa T.O.P akan meninggalkan agensi setelah 16 tahun.

YG Entertainment pun membagikan uneg-uneg T.O.P BIGBANG  kepada penggemar tentang perpisahannya dengan pihak agensi

Pihak agensi menjelaskan bahwa T.O.P ingin memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari karirnya selama ini bersama BIGBANG.

Selain itu, T.O.P juga ingin mencoba terjun di dunia entrepeneur selain bekerja sebagai di industri musik.

Namun, agensi mengklarifikasi bahwa T.O.P akan tetap menjadi bagian dari BIGBANG dan akan berpartisipasi dalam aktivitas grup kapan pun dia bisa termasuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu musim semi ini.

Agensi melanjutkan, “Selama kondisinya tepat, [T.O.P] akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa.”

Terakhir, T.O.P juga membagikan pembaruan di Instagram Stories untuk memberi tahu penggemar bagaimana kabarnya setelah berita besar tersebut.

Setelah pertama kali hanya memposting teks "HAPPY," ia menindaklanjuti beberapa jam kemudian dengan foto baru yang menyatakan, I’m so HAPPY."

Sumber/Foto: Soompi