Tampil Elegan dan Chic dalam Balutan Koleksi Kolaborasi Perdana UNIQLO : C di Tokyo ala Alyssa Daguisé

Tampil Elegan dan Chic dalam Balutan Koleksi Kolaborasi Perdana UNIQLO : C di Tokyo ala Alyssa Daguisé

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, baru saja meluncurkan koleksi kolaborasi perdananya secara global bersama desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller bertajuk UNIQLO : C dengan tema “Sophistication for Everyday”.

UNIQLO Indonesia turut menggandeng model dan public figure keturunan Prancis yang kerap berkolaborasi dengan brand internasional, Alyssa Daguisé, sebagai representasi keanggunan wanita modern yang dinamis untuk hadir dalam acara peluncuran UNIQLO : C di Tokyo, Jepang pada 13 September lalu.

Acara yang dihadiri ratusan fashion enthusiast dari berbagai negara di Asia seperti Jepang, Malaysia, Korea hingga Indonesia ini diadakan di Andaz Tokyo, salah satu lokasi prestige di Tokyo.

Dalam acara tersebut, sang desainer, Clare Waight Keller serta Katsuta Yukihiro, Global Head Research and Development UNIQLO membeberkan konsep dan cerita di balik kolaborasi perdananya dengan UNIQLO dalam menciptakan UNIQLO : C.

Di antara para tamu yang beruntung bisa diundang dan hadir dalam acara tersebut adalah Alyssa Daguisé. Lulusan Bisnis Fashion di ModArt International Paris ini terlihat anggun dan elegan saat menghadiri acara tersebut berbalut koleksi UNIQLO : C dengan berbagai gaya.

Agenda yang padat selama di negeri Sakura tersebut tidak menjadi kendala baginya untuk tetap bisa tampil chic dan stylish meski harus beradaptasi dengan perbedaan cuaca dengan Indonesia. Foto: Dok. Uniqlo,