Teh Pucuk Harum; Bagikan Semangat & Kekompakan Kepada Pelajar

Teh Pucuk Harum; Bagikan Semangat & Kekompakan Kepada Pelajar

 

Surabaya, Kabarindo- Teh Pucuk Harum, salah satu produk unggulan dari Mayora Group tidak mau ketinggalan untuk mendukung turnamen basket terbesar nasional.

Produk ini resmi menjadi Official Tea Drink Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018. Turnamen yang dilangsungkan di beberapa kota besar di tanah air ini juga menyemarakkan kota Surabaya pada babak penyisihan seri V.

Olahraga basket di kota Pahlawan ini dinilai mampu mendorong antusiasme yang tinggi pada komunitas basket nasional. Hal ini ditandai oleh tingginya pembelian tiket pertandingan basket pada tiap kejuaraan basket junior atau profesional di beberapa ajang turnamen basket yang diadakan di Surabaya.

Dalam pertandingan IBL 2017-2018 kali ini, Teh Pucuk Harum mengadakan Sharing Session dan Coaching Clinic untuk memperkuat dukungan terhadap kebersamaan antara tim-tim IBL dan pencinta basket di Surabaya.

Sharing Session dikemas secara interaktif dan komunikatif untuk komunitas basket pelajar SMA di Surabaya dengan bertemu dan berdiskusi bersama pemain profesional IBL dan perwakilan dari Teh Pucuk Harum. Sedangkan Coaching Clinic dilakukan dengan memberikan pelatihan dan interaksi langsung dari pemain profesional IBL kepada pemain junior komunitas basket sekolah.

“Teh Pucuk Harum melalui Sharing Session dan Coaching Clinic ini ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pecinta basket dan generasi muda Indonesia lainnya agar terus bersemangat dalam menggali passion serta menggapai cita-cita sekaligus meraih pucuk prestasi di masa depan,” ujar Meike Yowanto, Brand Executive Teh Pucuk Harum pada Minggu (21/1/2018).