Telah Hadir We & Me Beauty, Klinik Kecantikan Berkualitas dan Handal di Kawasan Senen Jakarta Pusat!

Telah Hadir We & Me Beauty, Klinik Kecantikan Berkualitas dan Handal di Kawasan Senen Jakarta Pusat!

Dua partner hebat, Cucu Siti Maryam dan Memei Stefani Wijaya resmi buka kliniknya We & Me Beauty dengan layanan lengkap dan berkualitas di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

KABARINDO, JAKARTA - Satu lagi sebuah klinik kecantikan di kawasan Jakarta Pusat hadir dengan layanan treatment tubuh dan wajah profesionalnya.

Kali ini dua wanita muslimah, Cucu Siti Maryam dan Memei Stefani Wijaya Kompak hadirkan We & Me Beuaty di Jalan Kali Baru Timur No 39 E Senen Jakarta Pusat. Sebuah kawasan yang cukup strategis berada diantara perumahan, sekolah dan perkantoran.

Grand opening We & Me Beauty yang digelar Minggu (26/2/2023) berlangsung khidmat diawali dengan pengajian kaum ibu serta  dihadiri pula oleh penyanyi dangdut asal Jember, Fira Cantika.

"Insya Allah mulai besok Senin (27/2/2023) kita mulai operasi dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore," papar Cucu Siti Maryam disela pembukaan klinik.

Sementara itu, alasan Nama We & Me Beauty digunakan, Memei menambahkan bahwa nama klinik tersebut bermakna agar semua kalangan bisa merasakan sensasi perawatan di klinik ini.

"We itukan kita Me itu saya, jadi bagaimana semua kalangan itu bisa melakukan dan merasakan perawatan di We & Me Beauty bersama tangan-tangan profesional, harga terjangkau dengan layanan berkualitas yang tidak kalàh oleh klinik bintang 5," terang Memei.

"Walau harga terjangkau, kualitas yang terbaik tetap terjamin di mana klinik We & Me Beauty dilengkapi dengan alat kecantikan yang modern dan canggih dari Korea (Laser Rejuve dan Laser Blackdool)  bersama produknya yang aman berkualitas," Cucu menambahkan.

Selain harga yang bersahabat, Klinik yang disentuh dengan interior minimalis homy ini pun terbilang sangat nyaman dengan terapis handal dan profesional.

"Yang pasti pelayanan kami tidak kalah dengan klinik-klinik kecantikan kelas atas yang di Jakarta," lugas Memei.

Gedung We & Me Beauty yang  memiliki 4 lantai ini layanan treatmentnya cukup lengkap dari harga 100 hingga 400 ribuan.

Yaitu diantaranya treatment detox facial,  meso facial, meso RF, derma needle, IPL Brightening, Crystal Glow, Picco Laser, DNA Salmon, Korean Glow, Cleopatra, Hydrapeel, Oxy Jeet Peel, dan sebagainya. 

Bagi Anda yang berada di bilangan Jakarta Pusat khusus kawasan Senen dan sekitarnya dan ingin memanjakan diri, We & Me Beauty jadi referensi yang tepat harga yang bersahabat. Foto: Orie Buchori / Kabarindo.com