The Body Shop & Cruelty Free International; Ajak Semua Perusahaan Dukung Kampanye Forever Against Animal Testing

The Body Shop & Cruelty Free International; Ajak Semua Perusahaan Dukung Kampanye Forever Against Animal Testing

Surabaya, Kabarindo- The Body Shop & Cruelty Free International, organisasi yang bergerak untuk menghentikan pengujian terhadap hewan, menyerukan kepada semua perusahaan untuk mendukung kampanye Forever Against Animal Testing.

Seruan tersebut disuarakan dalam aksi protes di depan gedung PBB di New York yang menyertakan 8 ekor anjing berbeda ras dan ukuran. Hewan ini turun ke jalan membawa spanduk dan banner yang menunjukkan dukungan mereka.

Aksi tersebut bertujuan menyoroti fakta bahwa 80% negara di dunia tidak memiliki peraturan untuk menghentikan pengujian hewan untuk kosmetik serta mendorong konsumen untuk mendukung kampanye dengan menandatangani petisi global di http://www.foreveragainstanimaltesting.com.

Saat petisi mencapai 8 juta tanda tangan, The Body Shop dan Cruelty Free International akan membawanya ke PBB serta menyerukan sebuah konvensi international untuk menghentikan pengujian hewan untuk kosmetik, sehingga dapat melindungi jutaan hewan di seluruh dunia.

Beberapa organisasi telah menemui perwakilan PBB untuk mendiskusikan progres topik ini. Mereka berhasil mengumpulkan 4,1 juta tanda tangan selama 6 bulan terakhir, yang membuat petisi ini menjadi petisi terbesar dalam hal melawan pengujian kosmetik terhadap hewan. The Body Shop dan Cruelty Free International mengundang seluruh perusahaan yang menolak pengujian hewan untuk ikut bergabung dalam kampanye ini, juga memasok aset dan karyawan untuk terlibat.

Jessie Macneil-Brown, Head of Global Campaigns The Body Shop, percaya bahwa kesejahteraan hewan itu penting dan hewan tidak seharusnya digunakan dalam pengujian kosmetik.

“Kami melakukan protes dengan anjing, karena dianggap sebagai simbol kekuatan untuk kami sepanjang kampanye Forever Against Animal Testing ini, mewakili hubungan yang kami miliki dengan hewan dan menghubungkan dengan pendukung cruelty-free. Protes yang unik ini adalah bentuk simbolik dari ambisi besar kami untuk menghentikan pengujian kosmetik terhadap hewan di seluruh dunia. Kami menyerukan seluruh perusahaan dan seluruh perangkat pemerintah untuk bergabung dalam kampanye ini, membantu kami menyelesaikan apa yang telah kami mulai,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Senin (29/1/2018).

Elias Friedman, fotografer TheDogist, mendukung kampanye Forever Against Animal Testing ketika diluncurkan. Ia mengaku baru pertama kali mengikuti aksi protes hewan di depan gedungPBB di New York. Anjing-anjing ini mewakili seluruh hewan dan mengingatkan kita mengapa pengujian kosmetik terhadap hewan seharusnya dihentikan untuk selama-lamanya.