The Body Shop Tawarkan Kado Istimewa, Ajak Rayakan Momen Spesial pada Desember

The Body Shop Tawarkan Kado Istimewa, Ajak Rayakan Momen Spesial pada Desember

The Body Shop Tawarkan Kado Istimewa, Ajak Rayakan Momen Spesial pada Desember

Untuk orang-orang tercinta pada Hari Ibu, Natal dan Tahun Baru 2023

Surabaya, Kabarindo- Dalam budaya masyarakat kita, esensi memberikan dan menerima sebuah kado bukan hanya sebatas pertukaran hadiah, namun sebuah apresiasi dan keterhubungan kita dengan orang lain.

Desember selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu, karena banyak kebahagiaan yang akan kita rayakan dan maknai. Menjelang Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Deseember, perayaan Natal pada 25 Desember dan semarak Tahun Baru 2023, The Body Shop menawarkan kado spesial bagi orang-orang yang kita cintai.

The Body Shop percaya, kita semua pantas menerima kado istimewa.yang akan semakin melengkapi kebahagiaan, rasa syukur dan apresiasi kita terhadap apa yang telah kita capai pada tahun ini, kepada orang-orang yang kita cintai, bahkan kepada lingkungan dan bumi.

Ridha Ichsani, PR and Advocacy Manager The Body Shop Indonesia, mengatakan hari-hari yang istimewa sepanjang Desember ini merupakan momen yang tepat untuk kita semua dapat merasa feel good, look good dan pada akhirnya dapat melakukan sesuatu yang baik atau do good bagi sesama.

“Untuk itu, kami kembali menghadirkan berbagai rangkaian gifts dan promo spesial untuk anda. Siapapun anda dan apapun minat anda, The Body Shop menyediakan produk-produk perawatan tubuh yang bersumber dari bahan-bahan natural dan berkelanjutan,” ujarnya pada Jumat (2/12/2022).

Ada beragam pilihan gifts menarik bagi anda maupun orang-orang yang anda cintai. Melalui setiap pembelian gifts, anda turut berperan dalam program penyelamatan Orangutan Tapanuli di Hutan Batang Toru, Sumatra Utara.

Mulai 1-24 Desember 2022, anda bisa mengikuti Selfie Challenge dengan filter Orangutan di store untuk mendapatkan hadiah langsung berupa handwash, Lemon Hand Sanitizer, Bath Bomb, Lavender Pillow Mist dan Raspberry Hydrating Mist dengan menunjukkan hasil posting selfie anda kepada staff The Body Shop. Ada pula voucher Starbucks senilai Rp.50.000 untuk pembelian gift tertentu khusus pada Desember ini. Voucher senilai Rp. 50.000 dari Decathlon juga tersedia bagi anda yang memilih untuk berbelanja secara online,

Menyambut Hari Ibu, selama11-22 Desember 2022, tersedia gifts spesial untuk para ibu melalui paket rangkaian produk Edelweiss, Rebel Rosebud dan Wild Jasmine dengan harga spesial. The Body Shop juga memberikan treatment istimewa bagi para ibu yang berkunjung ke store. Mereka akan dimanjakan dengan beragam treatment seperti make-over, hand massage dan analisa kulit secara gratis.