Viral Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak dengan Lahap

Viral Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak dengan Lahap

KABARINDO, MANDALIKA - Viral video Marc Marquez sedang makan nasi kotak di media sosial TikTok. Namun, Marc Marquez tak sendiri, ia bersama seluruh kru Tim Repsol Honda juga menyantap nasi kotak yang sama.

Video ini diunggah di akun TikTok, @minzha_rambit90, dalam unggahannya tersebut juara dunia enam kali kelas MotoGP tersebut terlihat sedang menyantap lahap makanan yang ada di tangannya.

Tha Baby Alien – julukan Marc Marquez – mengonsumsi nasi kotak di salah satu paddock sirkuit. Namun latar lokasi dalam video tersebut bukanlah paddock di Sirkuit Mandalika.

Video ini diunggah pada 16 Januari 2022, di tanggal tersebut Marquez bersama dengan timnya sedang berada di Spanyol. Namun, meski telah di-uploud sejak 16 Januari 2022, video ini baru viral pada hari ini, Selasa (8/2/2022).

Hal ini disebabkan lantaran Marquez baru saja tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Senin 7 Februari 2022 malam WIB. Tak hanya Marquez, pembalap MotoGP lainnya juga baru saja tiba kemarin demi tampil di tes pramusim MotoGP 2022 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Beredarnya video Marc Marquez makan nasi kotak ini membuat heboh netizen. Banyak yang menyebutkan Marquez sedang menyantap nasi uduk yang notabene makanan asal Indonesia.

“Marquez makan nasi uduk,” tulis akun Eddy Marquezer.

“Marc makan nasi uduk,” lanjut akun hajat.

“Ke Indonesia + nasi kotak beuh afdol,” sambung akun sebutsajaapip.

Dalam tes pramusim di Sirkuit Mandalika mendatang, Marquez mengaku sudah memiliki target. Ia bertekad melahap lap lebih banyak ketimbang saat mentas di Sirkuit Sepang.

Ketika menjalani dua hari tes di Sepang pada 5-6 Februari 2022, Marquez belum bisa menembus posisi lima besar. Ia hanya mampu menempati posisi delapan.

“Kita memiliki waktu beberapa hari di Mandalika. Saya menantikan tes berikutnya dan saya senang jika saya bisa menyelesaikan lebih banyak lap,” harap Marc Marquez mengutip dari Speedweek.

Sumber: Okezone.com

Foto: TikTok/@minzha_rambit90