Viral Video Penemuan Mayat di Cakung, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira : Korban Laka Lantas

Viral Video Penemuan Mayat di Cakung, Kapolsek Cakung  Kompol Syarifah Chaira : Korban Laka Lantas

KABARINDO, JAKARTA - Sebuah video dengan narasi peristiwa penemuan mayat korban pembegalan di Flyover Pondok Kopi, Cakung, Jakarta Timur viral di aplikasi pesan smartphone. 

Dalam percakapan di berbagai grup aplikasi pesan tersebut ada yang menyebut peristiwa pembegalan terjadi pada Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Telah terjadi pembegalan di Flyover Pondok Kopi. Masih anget nih gaes, masih anget," ujar perekam video seperti yang diunggah akun Instagram merekam Jakarta, Senin (4/7/2022).

Perekam video menyebutkan, mayat yang tergeletak merupakan korban pembegalan. Dalam video tersebut mayat tersebut sudah ditutup menggunakan daun pisang dan dikerumuni warga.

Menanggapi video tersebut Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira menyebutkan video tersebut direkam di Flyover Pulogebang-Cakung pada Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban yang tergeletak tak bernyawa tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas. Korban mengalami kecelakaan saat berboncengan menggunakan motor bersama satu temannya.

Korban disebut Syarifah ditinggalkan di lokasi oleh temannya yang membawa motor setelah mengalami insiden kecelakaan tunggal.

"Iya (korban) jatuh. Dia jatuh sendiri tapi temennya (yang mengendarai motor) meninggalkan korban," ujar Syarifah, Sabtu (2/7/2022).

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian kaki dan wajah hingga meninggal dunia. Jenazah tersebut dibawa ke RSCM Jakarta untuk menjalani visum.

"Korban mengalami lecet di bagian kaki, lecet di pipi, udah dibawa ke RSCM. Masih didalami, korban sekitar umur 20 tahunan," kata Syarifah.

Kasus kecelakaan tersebut kini diserahkan ke unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur. Pihak kepolisian juga sedang melakukan penyelidikan untuk mencari teman korban.