Wardah Nomor Satu di Top 10 Brand Lokal untuk Kategori Lipstik di E-Commerce

Wardah Nomor Satu di Top 10 Brand Lokal untuk Kategori Lipstik di E-Commerce

Wardah Nomor Satu di Top 10 Brand Lokal untuk Kategori Lipstik di E-Commerce

Surabaya, Kabarindo- Di tengah persaingan yang semakin ketat di industri kecantikan di Indonesia, Wardah berhasil meraih market share terbesar yaitu 10,5% untuk Kategori Lipstik dengan Performa Terbaik di Official Store Shopee pada Juni 2024 berdasarkan Compas Market Insight Dashboard yang dirilis pada (26/7/2024).

Dari jumlah produk yang terjual, Wardah menempati posisi pertama Top 10 brand lokal, mengungguli Make Over dengan market share 6,9% dan Hanasui 5,4 %.

Menurut Wardah Decorative Marketing Group Head, Findi Novia Lusintasari, keberhasilan Wardah memimpin market share di Kategori Lipstik karena memiliki format produk lip yang lengkap. Wardah juga semakin serius memperkuat inovasi produk, berkolaborasi dengan mitra dari seluruh dunia untuk menghasilkan produk terbaik sesuai beragam undertone kulit dan dapat dijangkau oleh konsumen di Indonesia.

“Kami berupaya menyesuaikan market trend, untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk-produk kosmetik, salah satunya lipstik,” ujarnya pada Rabu (31/7/2024).

Pada tahun ini, Wardah melengkapi format produk lipstiknya dengan meluncurkan Glasting Liquid Lip yang memiliki finish look glossy namun tetap terasa ringan, dibuat dengan inovasi GlassCushion Technology. Glasting Liquid Lip memiliki 13 shade yang dapat digunakan oleh konsumen dengan undertone kulit yang berbeda-beda. Wardah juga memperkuat format produk unggulannya Matte Lip Cream dengan meluncurkan empat shade baru, sehingga saat ini terdapat 18 varian shade dengan finish look yang matte dan dapat digunakan untuk berbagai occassion.

Findi mengapresiasi konsumen setia Wardah maupun konsumen baru yang mempercayai kualitas produknya. Ia berharap Wardah dapat menjadi brand lokal yang turut berkontribusi terhadap perkembangan industri kosmetik secara global.

Foto: istimewa