Yuk Simak Bagaimana Cara Masukan Kode Voucher Xl

Yuk Simak Bagaimana Cara  Masukan Kode Voucher Xl

KABARINDO, JAKARTA  - Sudahkah Anda  tahu cara masukkan kode vocher XL? Jika belum, Anda bisa menemukan jawaban untuk tips memasukkan voucher XL di bawah ini dengan mudah.

 XL Axiata menyediakan banyak cara bagi pengguna isi pulsa. Salah satu cara yang sangat populer adalah membeli voucher pulsa, kemudian mengisinya sendiri ke nomor telepon Anda.

Berkat kecanggihan teknologi, sekarang bisa mengisi voucher elektronik. Jadi, Anda mempunyai banyak opsi untuk mengisi pulsa kartu XL, selain membeli voucher fisik di counter. Terlepas dari itu, cara memasukkan kode voucher ke XL sangat mudah. Anda ingin mengetahuinya? Berikut ini caranya:

Cara Masukkan Kode Voucher XL

Seperti dijelaskan di atas, Anda bisa mengisi voucher lewat elektronik atau fisik dengan membeli kartu yang tersedia di counter. Setelah itu ikuti langkah-langkah berikut ini agar bisa memasukkan kode voucher XL, sebagaimana dikutip dari halaman dukungan XL.

Kartu Kredit Voucher fisik :

1. Gosok bagian belakang Voucher untuk melihat 16 digit kode pengisian pulsa.
2. Ketik *123*[16 digit kode pengisian pulsa]#. Contoh: *123*12345678910111213141# 3. Tekan ‘YES/OK’

Voucher elektronik

1. Kunjungi XL Center atau outlet terdekat 2. Informasikan nominal pulsa yang kamu mau isi ulang

ATM

1. Pilih menu Transaksi Lainnya 2. Pilih voucher Isi Ulang 3. Pilih XL voucher 4. Pilih nominal pulsa

M-banking

1. Login akun mbanking kamu 2. Pilih menu M-Commerce, pastikan layanan ini sudah didaftarkan di bank yang kamu gunakan 3. Pilih voucher Isi Ulang 4. Pilih XL/Axis 5. Pilih nominal pulsa