AC Milan Pimpin Klasemen Berkat Gol Penting Junior Messias

AC Milan Pimpin Klasemen Berkat Gol Penting Junior Messias

KABARINDO, MILAN - Junior Messias juru gedor AC Milan ini sangat bangga bisa berkontribusi bagi timnya. Ia berhasil mencetak satu gol ketika AC Milan menaklukan Genoa dengan skor 2-0 di lanjutan Liga Italia 2021-2022, Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB tadi.

Bermain di publik sendiri, Stadion San Siro, AC Milan cukup mendominasi pertandingan. Tim besutan Stefano Pioli itu unggul lewat gol Rafael Leao pada menit ke-11 dan satu gol dari Junior Messias di menit ke-87.

Berkat kemenangan tersebut, AC Milan kian mengamankan posisinya di puncak klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan torehan 71 poin. Mereka masih unggul dua angka, dari rival sekotanya, Inter Milan, yang berada di posisi kedua dengan catatan 69 poin.

Ini merupakan gol kelima Junior Messias selama dipinjam dari Crotone pada awal musim 2021-2022. Bagi Junior Messias gol-nya ke gawang Genoa begitu berharga. Pemain 30 tahun itu merasa gol yang diraihnya sangat bersejarah dalam kariernya.

“Ini seperti gol terpenting dalam karier sasya. Semakin banyak waktu berlalu, semakin penting poinnya,” ungkap Junior Messias dilansir dari Football Italia, Sabtu (16/4/2022).

Kemenangan tersebut membuat rasa percaya diri Junior Messias semakin tinggi. Pasalnya, AC Milan masih jadi salah satu kandidat scudetto Liga Italia musim ini.

“Kemenangan ini memberi kami lebih banyak bahan bakar untuk terus maju dan percaya pada diri kami sendiri,” cuapnya.

Kendati demikian, ia menegaskan tetap akan tampil tenang di setiap pertandingan yang tersisa. Selain itu, Junior Messias menargetkan kemenangan bagi AC Milan di laga berikutnya untuk bisa meraih ambisi scudetto musim ini.

“Saya santai, karena saya tahu bahwa ketika Anda seorang profesional dan bekerja keras, hal-hal baik akan datang. Setiap pertandingan mulai sekarang seperti final,” pungkasnya. Foto : Reuters