Aksi Marc Marquez Menyeruput Kelapa Muda di Lombok Curi Perhatian

Aksi Marc Marquez Menyeruput Kelapa Muda di Lombok Curi Perhatian

KABARINDO, MANDALIKA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez banyak mencuri perhatian publik melalui aktivitasnya selama di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kali ini, Marc Marquez mengunggah foto ketika ia sedang menyeruput kelapa muda.

Momen ini dibagikan Marquez melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya, @marcmarquez93. Dalam unggahannya tersbeut, Marquez memberikan caption emoji kelapa serta pohon kelapa lengkap dengan tagar Lombok dan Indonesia.

Postingan ini pun berhasil membuat ramai netizen Indonesia. Tak sedikit pula para netizen yang gagal fokus akan ketampanan juara dunia enam kali MotoGP tersebut.

“Segeran muka kamu loh daripada kelapanya,” tulis akun @iamarin93.

“Seger tenan,” tulis akun @aant_otomotif.

Ada juga netizen Indonesia yang menyarankan vcara menikmati kelapa agar lebih enak. Tak hanya mengomentari kelapa muda yang dibawa oleh Marquez. Terdapat netizen Indonesia yang menyarankan agar Marquez mencoba kuliner khas Lombok, yakni ayam taliwang.

“Cobain Ayam Taliwang, you will love itu,” cuit @dr_koko28.

“Tambahin es jadi es degan itu mas, lebih mantep,” tulis @agungpribadi_.

“Makan isinya pake sendok dari kulit degannya, mantap,” tulis @indela162_official.

Memang para rider MotoGP ini snagat antusias menyambut tes pramusim yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok. Banyak pembalap juga yang mengagumi keindahan alam Lombok.

Di sela-sela waktu pembalap menikmati kuliner dan juga alam Lombok, Marquez dkk juga tetap fokus pada tujuan awalnya untuk mengikuti tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika. Tes pramusim ini akan digelar pada hari ini, Jumat (11/2/2022) hingga Minggu, 13 Februari 2022.

Tes pramusim ini sangatlah penting bagi semua tim MotoGP. Mengingat, tes ini menjadi uji coba terakhir sebelum menjalani seri pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, pada 6 Maret 2022.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/marcmarquez93