Andi Bebas Mulai Panaskan Mesin Tim Pemenangan

Andi Bebas Mulai Panaskan Mesin Tim Pemenangan

KABARINDO, POLMAN - Pilkada serentak 2024 tinggal menghitung bulan. Andi Bebas Manggazali mulai memanaskan mesin jelang menghadapi perhelatan Pilkada Polewali Mandar (Polman) pada November 2024 mendatang.

Komunikasi dengan lintas partai pun tetap berjalan lancar. Nah demi memantapkan perjuangan menuju 01 Polman, Andi Bebas Manggazali kini makin memanaskan masin tim sukses.

“Alhamdulillah komunikasi dengan teman-teman lintas partai lancar. Partai seperti Golkar, PAN, Perindo sudah ada komunikasi awal. InsyaAllah yang lain pun demikian,” kata Andi Bebas Manggazali. 

Figur menjabat  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Polman itu tengah mengumpulkan tim internalnya di salah satu restauran di Polman, Senin 6 Mei 2024 malam. 

Ada tim pemenangan keluarga berasal dari Jakarta dan Makassar yang akan melakukan pendampingan. Mereka melakukan pembekalan internal secara berkala memberi semangat dan strategi tim. 

"Pertemuan ini merespons kabar baik terkait beberapa partai yang sudah menyatakan akan mengusung Pak Andi Bebas untuk sama-sama di Pilkada nanti," kata Basri salah satu tim pemenangan Andi Babas kepada awak media. 

Basri menegaskan dukungan tersebut tentu akan memuluskan jalan politik jagoannya ke depan. Sebab, partai memberikan dukungan berdasarkan perhitungan untuk menang 

"Ini bukti bahwa Pak Andi Bebas adalah figur terbaik, putra daerah yang layak untuk diperjuangkan demi kemajuan Polman ke depan," imbuh Basri secara lugas.

Basri optimis kandidatnya sangat mudah di masyarakat, dengan bukti kinerja sebagai birokrat di Kabupaten Polman. Sederet solusi untuk kemajuan daerah tersebut sudah ia siapkan. Termasuk permasalahan sampah yang saat ini tengah menjadi buah bibir masyarakat.

"Masyarakat bisa menilai bagaimana bapak selama diberi amanah selama ini," bebernya.

Bagi Basri, menjalani karier sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 30 tahun, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Andi Bsbas kini sudah saatnya untuk menduduki pucuk pimpinan di daerah ini.

Di kesempatan yang sama, Andi Bebas mengatakan, dirinya banyak mendapatkan dukungan dari keluarga, sahabat, hingga masyarakat serta sudah ada sejumlah partai politik yang memberikan dukungan.

“Survei yang saya pakai dari Makassar, tetapi saya tidak kenal sama sekali dengan mereka karena saya ingin tahu seperti apa penerimaan masyarakat tentang diri saya,” singkatnya.