AS Roma Raih Satu Poin Usai Ditahan Atalanta 1-1

AS Roma Raih Satu Poin Usai Ditahan Atalanta 1-1

KABARINDO, ROMA – AS Roma harus puas hanya bisa meraih satu poin usai ditahan Atalanta di pekan ke-19 Liga Italia 2023/2024, pada Senin (8/1/2024) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, yakni di Stadion Olimpico, Roma vs Atalanta berakhir imbang 1-1.

Sejatinya hasil imbang itu merupakan hasil yang baik untuk tim berjuluk Giallorossi tersebut. Sebab Roma sempat tertinggal lebih dulu dari Atalanta.

Tepatnya pada menit delapan, Atalanta sukses menggetarkan jala gawang Roma yang dikawal oleh Rui Patricio. Namun, keunggulan tim tamu tak bertahan lama.

Sebab di menit 39, Roma dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Paulo Dybala yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Sayangnya, gol Dybala menjadi gol terakgir di laga tersebut. Baik Roma dan Atalanta gagal menambahkan gol di babak kedua.

Padahal Roma menguasai jalannya pertandingan. Dengan rincian nyaris 60 persen penguasaan bola, melepaskan 16 tembakan dan 6 shot on goal.

Terlepas dari catatan tersebut, Roma saat ini berada di peringkat kedelapan pda klasemen sementara Liga Italia 2023-2024. Sementara Atalanta menempati posisi keenam.

Berikut Susunan Pemain:

AS Roma XI: Rui Patricio; Kristensen, Mancini, Llorente; Karsdorp, Bove, Cristante, Pellegrini, Zalewski; Dybala, Lukaku

Atalanta XI: Carnesecchi; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Holm, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; Miranchuk, De Ketelaere

: Reuters