Astra Financial Siap Jadi Platinum Sponsor GIIAS 2023 Kelima Kali

Astra Financial Siap Jadi Platinum Sponsor GIIAS 2023 Kelima Kali

Astra Financial Siap Jadi Platinum Sponsor GIIAS 2023 Kelima Kali

Astra Financial bersama 9 unit bisnisnya akan berikan layanan bagi konsumen otomotif

Surabaya, Kabarindo- Astra Financial sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, akan menjadi platinum sponsor GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Ini merupakan kelima kali sejak GIIAS 2018 yang menunjukkan komitmen Astra Financial dalam mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia.

“Astra Financial siap memberikan layanan terbaik untuk konsumen otomotif di Indonesia, Kami optimis pencapaian di GIIAS 2023 akan meningkat,” ujar Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial, pada Selasa (30/5/2023).

Industri otomotif terus menunjukkan pemulihan sejak 2022 pasca pandemi COVID-19. Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), pertumbuhan penjualan mobil baru mencapai lebih dari 1 juta unit atau tumbuh 18,1% pada 2022. Sedangkan penjualan mobil secara nasional mulai Januari hingga April 2023 tercatat sebanyak 341.311 unit.

Astra Financial mendukung GAIKINDO dalam menghadirkan pengalaman berkendara masa depan yang diwujudkan melalui tema GIIAS 2023: Future Now. Pada GIIAS 2022, Astra Financial berhasil melampaui target transaksi dengan nilai mencapai Rp.2,012 triliun, dengan rincian sebesar Rp.1,5 triliun di Jakarta, Rp.315 miliar di Surabaya dan Rp 139 miliar di Medan. Dengan pencapaian ini dan tren pasar mobil 2023, Astra Financial optimis mampu meraih hasil yang lebih besar di GIIAS 2023.

Astra Financial akan hadir bersama 9 unit bisnis: layanan pembiayaan kendaraan roda empat Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), layanan pembiayaan kendaraan roda dua (FIFGROUP), layanan asuransi (Asuransi Astra dan Astra Life), Fintech (Maucash), E-Money (AstraPay), Wealth tech app (Moxa) dan layanan pembelian mobil secara digital (SEVA).

Astra Financial akan menawarkan berbagai program dan promo untuk konsumen dan mengajak pengunjung GIIAS 2023 untuk mengikuti berbagai kegiatan seru dan edukatif yang mengangkat konsep keberlanjutan di booth Astra Financial.