Band Noah Resmi Mundur dari Dunia Musik Indonesia

Band Noah Resmi Mundur dari Dunia Musik Indonesia

KABARINDO, JAKARTA -  Grup band kenamaan Indonesia, NOAH umumkan kepergiannya dari industri musik tanah air pada awal 2024 setelah 12 tahun berkarya.

NOAH yang digawangi Ariel, Lukman, dan David menyampaikan kabar tersebut melalui unggahan di akun sosial Instagram mereka pada Rabu (3/1/2024) kemarin.

Pada unggahannya, terlihat momen NOAH kebersamaan mereka seperti saat di studio musik hingga tampil didepan penggemar, sejak 2012 hingga 2023 yang diiringi dengan lagu Terbangun Sendiri hasil kaya mereka.

"Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua. Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya," tulis akun @noah_site, dikutip Kamis (4/1/2024).

Sebelumnya pada September tahun lalu, NOAH juga sempat mengumumkan akan hiatus dari dunia musik Indonesia.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh sang vokalis, Ariel, di acara konser The Great Journey of Noah bertajuk "Beyond Dream" yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

"Iya (beneran hiatus), capek kita," kata Ariel kepada wartawan.

Ariel lalu menjelaskan bahwa NOAH masih memiliki kontrak manggung hingga Desember 203. Setelah semua kontrak selesai, bandnya akan mulai hiatus pada 2024 yakni tahun ini.

Dalam unggahannya, NOAH juga menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada orang-orang di balik layar yang telah membantu aktivitas grup selama beberapa tahun terakhir.

Berikut ucapan lengkap perpisahan NOAH dalam unggahan di akun Instagramnya.

Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua

Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya.

Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios.

Terima kasih banyak untuk tim management, additional players, tim produksi, tim kreatif dan tim dokumentasi kami selama ini, @benyo311 @mamadchristian @dwiwendha @chandrasamhari @rio_alief @lanlanstrangers @iwanroomseven @i.m_drums @tomhankzz @wahyupersonal @fnmahardhika @olegscbtr @nop_site @hafizhweda @josuasantosa @alfrindn @panjiokky @alvindenatal Semoga naik turunnya perjalanan kita dapat menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat dikemudian hari.

Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, Promotor, Media, Radio, TV dan lainnya. Terima kasih banyak

Kami pamit.
Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_dave Sampai jumpa lain waktu