Barcelona U-18 Siap Pamerkan Sepak Bola La Masia di JIS

Barcelona U-18 Siap Pamerkan Sepak Bola La Masia di JIS

KABARINDO, JAKARTA - Pelatih Barcelona U-18, Iban Quadrado menyebut akan menyuguhkan permaian sepak bola khas tim Catalan di ajang International Youth Championship (IYC) 2021. Para talenta La Masia itu bakal memberikan penampilan terbaiknya.

Turnamen IYC 2021 akan mulai bergulir pada Rabu, (13/4/2022) di Jakarta International Stadium (JIS). Terdapat empat tim yang akan bermain di ajang tersebut yakni Indonesia All Stars U-20, Bali United U-18, Barcelona U-18, dan Atletico Madrid U-18.

Barcelona U-18 akan berhadapan dengan Indonesia All Stars U-20 besok. Kedua kesebelasan tersebut main pukul 21.30 WIB.

Iban menyambut gelaran IYC 2021 dengan sangat antusias. Dia siap menunjukkan sepak bola khas Barcelona saat melawan Indonesia Allstar U-20.

"Kita sangat bangga, tim datang kesini dengan penuh semangat untuk memperlihatkan sepak bola dan saya berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam turnamen ini. Tim kami sangat bersiap untuk bermain," ucap Iban dalam konferensi pers di Hotel Shangri-La, Selasa (12/4/2022).

Sementara itu, penggawa Barcelona U-18, Antonio Martin Reina tak sabar bermain di Jakarta International Stadium. Pemain yang biasa dipanggil Toni itu mengaku bakal menampilkan performa terbaiknya. "Ini adalah pertama kali kita bermain di stadion yang besar di sini dan pastinya kita akan berikan permainan yang terbaik," kat Toni.

Barcelona U-18 baru saja menggelar latihan perdananya di JIS. Para pemain Barcelona U-18 ditempa dengan latihan yang cukup sederhana mulai dari tendangan jarak jauh hingga mempermulus permainan tiki-taka khas Blaugrana. (foto: Instagram/ toni9cc).