Berikut Hasil Liga Champions 2022/2023 Semalam: Manchester City Kokoh Dipuncak, PSG dan Real Madrid Urutan Kedua

Berikut Hasil Liga Champions 2022/2023 Semalam: Manchester City Kokoh Dipuncak, PSG dan Real Madrid Urutan Kedua

KABARINDO, - Liga Champions 2022-2023 Grup E-H di matchday pertama semalam, beberapa tim besar meraih hasil positif pada pertandingan pertama mereka.

Mari mulai dari Grup E yang dihuni Dinao Zagreb, AC Milan, Red Bull Salzburg, dan Chelsea. Kejutan terjadi saat Chelsea kalah tipis 0-1 dari Zagreb.

Hasil kurang memuaskan juga diraih Milan yang ditahan Salzburg 1-1. Alhasil, Zagreb kini memimpin klasemen sementara Grup E yang diikuti oleh Milan, Salzburg, dan Chelsea.

Beralih ke Grup F yang diisi Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Red Bull Leipzig, dan Glasgow Celtic. Shakhtar tampil perkasa saat mengalahkan Leipzig dengan skor mencolok 4-1.

Skor mencolok 3-0 juga tersaji saat Madrid menghajar Celtic. Dengan hasil itu, Shakhtar pun memimpin klasemen sementara Grup F yang diikuti oleh Madrid, Leipzig, dan Celtic.

Adapun Grup G, Manchester City tampil perkasa dengan menghajar Sevilla dengan skor 4-0. Kemenangan besar juga diraih Borussia Dortmund yang menghajar Copenhagen 3-0. Man City pun memimpin klasemen sementara Grup G yang diikuti oleh Dortmund, Copenhagen, dan Sevilla.

Selanjutnya, Grup H menyajikan antara Paris Saint Germain (PSG) vs Juventus dan Benfica vs Maccabi Haifa. Bentrok raksasa antara PSG kontra Juventus berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Les Parisiens.

Sementara itu, Benfica menghajar wakil Israel, Maccabi Haifa, dengan skor 2-0. Hasil itu membuat Benfica ada di puncak klasemen sementara Grup H, sedangkan PSG, Juventus, dan Maccabi Haifa ada di bawahnya.

Posisi ini berpotensi berubah lagi di matchday kedua. Setiap tim, bahkan yang kalah di matchday pertama, masih punya peluang untuk lolos ke fase gugur.

Keseruan Liga Champions akan berlanjut. Sebab, pertandingan-pertandingan Grup A hingga D akan berlangsung mulai hari ini, Rabu (7/9/2022), malam WIB, dan Kamis 8 September, dini hari WIB. Foto: Reuters