Bertajuk Garden Reviere, NAWASANA Hadirkan Koleksi Spesial Hari Raya

Bertajuk Garden Reviere, NAWASANA Hadirkan Koleksi Spesial Hari Raya

KABARINDO, JAKARTA - Tergelar peragaan busana tunggal  koleksi dari Jenama NAWASANA di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Jenama modest fashion lokal, Nawasana menghadirkan koleksi spesial hari raya bertajuk Garden Reviere. 

Peragaan busana Garden Reverie mencoba merangkum keindahan taman-taman yang memesona di seluruh dunia. Hal ini yang kemudian dimasukkan ke dalam kreasi yang tertuang pada koleksi NAWASANA.

"Inspirasi kami berasal dari keindahan taman-taman di seluruh dunia yang memiliki daya tarik tersendiri. Kami bertujuan untuk merangkum keindahan ini dalam kreasi kami, dengan menekankan tema taman yang indah," terang Oktaviana.

Peragaan busana Nawasana diurai menjadi tiga sesi, masing-masing memiliki cerita yang menarik di baliknya. Sesi pertama koleksi Maliha menampilkan 10 busana dengan sentuhan denim. Selanjutnya koleksi Jejak Nawasana mengeksplorasi DNA desain yang menjadi ciri khas jenama tersebut. 

Di puncak acara, dipersembahkan 32 busana terbaru Garden Reviere yang menjadi koleksi utama di panggung mode hari ini. Terdiri dari satu set untuk keluarga, mulai dari ayah, ibu, anak laki- laki, dan anak perempuan.

Koleksi istimewa ini diciptakan untuk menyambut hari Raya Idul Fitri. Ini antisipasi untuk menjawab tuntutan pasar saat menyambut lebaran. Desain yang siap pakai deluxe, nyaman dan trendy diutamakan.

Seiring dengan perkembangan zaman, NAWASANA telah bertransisi dari pola tradisional Wastra Nusantara menjadi motif yang beragam untuk kemeja, rok, gaun, celana, dan busana lainnya.

NAWASANA bekerja sama dengan merek tekstil terkenal, Berkat Makmur Tekstil, untuk mewujudkan peragaan busana ini. Kemitraan yang sudah terjalin lama itu berhasil menyiapkan total 62 busana dengan waktu pengerjaan selama enam bulan, hingga dipamerkan secara eksklusif di Garden Reverie. Foto: Dok. Tim Muara Bagdja