Bocoran Hero Baru Mobile Legend 2022

Bocoran Hero Baru Mobile Legend 2022

KABARINDO, JAKARTA- Hero Baru sangat ditunggu oleh para pemain setia Mobile Legend, deretan hero baru kini sudah mulai terungkap, setelah dirilisnya Hero Yin Mobile Legend pada bulan Januari ini.

Penasaran? Inilan nama-nama hero baru tersebut:

1. Yin

Hero ini sudah dirilis oleh moonton, merupakan hero dengan role fighter. Tampilan hero ini sederhana simpel dengan nuansa oranye. Kekuatan hero ini adalah skill untimate yang dapat mengajak duel lawan dan membawanya ke dalam domain Yin.

Dalam diri Yin terdapat iblis yang dipenuhi dengan kekuatan jahat yaitu Leih. Yin mempunyai kekuatan yang tak perlu diragukan lagi, apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

2. Melissa

Hero selanjutnya yang akan rilis adalah Hero Melissa. Ia termasuk dalam role Hero Marksman. Tampilan Hero Melissa sendiri terlihat seperti penjahit. Melissa membawa jarum dan juga membawa sebuah boneka. Ia memiliki kekuatan Voodoo Doll, mampu memberikan damage yang besar, dan skill ultimatenya memberikan tameng pelindung yang membuatnya terhindar dari serangan. Hero ini diperkirakan akan segera dirilis pada Februari mendatang.

3. Xavier

Hero ketiga yang akan rilis selanjutnya adalah Xavier. Hero dengan role Mage. Hero ini akan menambah hero laki-laki baru dalam daftar hero dengan role Mage. Di mana mayoritas hero dengan role mage adalah perempuan. Tampilan hero ini sangat menarik dan tampan. Ia terlihat seperti bangsawan.

Xavier dapat memberikan kekuatan besar dalam pertempuran dan dapat memberikan burst damage yang dapat membuat musuh tidak bisa kabur, Xavier memberikan damage dari jarak jauh. Hero ini akan segera dirilis pada Maret 2022.

4. Chainman

Hero keempat selanjutnya adalah Chainman. Hero ini tergolong hero dengan role fighter. Namun belum diketahui pasti, apakah nama tersebut akan menjadi nama hero baru ini atau tidak. Tampilan hero ini terlihat seperti seorang preman yang penuh perjuangan di dalam pertempuran.

Kemampuan yang dimiliki hero ini dapat mengunci pergerakan lawan. Senjatanya adalah rantai di mana di ujung rantai terdapat benda tajam seperti kunai taua pisau. Hero ini akan dirilis pada April 2022.

Sumber: ngopibareng.com

Foto:GridGames.id