Cristiano Ronaldo DIsebut Jadi Penghalang Antonio Conte ke Manchester United

Cristiano Ronaldo DIsebut Jadi Penghalang Antonio Conte ke Manchester United

KABARINDO, MANCHESTER Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo disebut akan pergi meninggalkan timnya di akhir musim ini. Kepergian Cristiano Ronaldo disebut berdampak pada posisi kepelatihan Setan Merah tersebut yang dikabarkan akan diisi oleh Antonio Conte.

Kabar ini diketahui dari Twitter wartawan BeIN Sports, Richard Keys menyebutkan eks pelatih Inter Milan itu sepertinya akan mengambil alih Manchester United jika Ronaldo benar-benar akan meninggalkan klubnya di akhir musim ini.

"Jika (Cristiano) Ronaldo meninggalkan (Manchester United) musim panas ini, bisa jadi Antonio Conte akan mengambil pekerjaan itu. Cristiano Ronaldo adalah alasan dia tidak ada di sana sekarang. Saya rasa semua orang tahu kondisi itu,” cuitnya melalui akun @richardajkeys.

Seperti yang diketahui, setelah dipecatnya Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih Manchester United pada November 2021 lalu, posisi tersebut diisi oleh Ralf Rangnick. Di saat yang bersamaan sedang ramai diberitakan Antonio Conte yang nantinya akan mengisi kursi tersebut. Namun, ternyata Ralf Rangnick yang menggantikan posisi Ole Gunnar Solksjaer.

Sudah berjalan selama tiga bulan, namun Manchester United di bawah juru taktik Jerman tersebut belum menunjukkan performa maksimalnya.

Setan Merah dinilai memiliki banyak kendala. Hal ini bisa dilihat dari posisi mereka di Liga Inggris 2021-2022, mereka hanya mampu menempati urutan keempat, terpaut 20 angka dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Manchester United juga ditaklukan Middlesbrough lewat adu penalti, hal ini membuatnya harus angkat koper dari Piala FA musim ini.

Tak hanya itu, tersebar kabar bahwa ada isu perpecahan internal tim. Hal tersebut diduga adanya keributan antara Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo juga menyeret nama Antonio Conte yang akan menggantikan Ralf Rangnick di akhir musim.

Antonio Conte sendiri masih memiliki kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga akhir musim 2022-2023. Ia memikul tugas berat karena harus mendongkrak posisi Tottenham Hotspur dari peringkat delapan klasemen. Di sisi lain, kepindahan Antonio Conte ke Manchester United pun juga masih bisa saja terjadi.

Kabar terkait hengkangnya Cristiano Ronaldo dan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) karena Zinedine Zidane akan menggeser Mauricio Pochettino bisa menjadi alasan kuat Antonio Conte berlabuh ke Old Trafford. Tak hanya itu, sepertinya Antonio Conte juga tidak senang dengan kebijakan transfer klub pada Januari lalu. Tanguy Ndombele, Dele Alli, Bryan Gil, dan Giovani Lo Celso dibiarkan meninggalkan klub.

Dalam bursa transfer, Tottenham Hotspur membawa dua pemain baru, yakni Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevksi.

Namun, hal ini masih harus dilihat kembali keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada akhir musim.

Sumber: Okezone.com

Foto: Twitter Cristiano Ronaldo