Dago Bakery Punclut, Tempat Wisata Instagramable di Bandung

Dago Bakery Punclut, Tempat Wisata Instagramable di Bandung

KABARINDO, BANDUNG- Dago Bakery Punclut di Jawa Barat merupakan kafe berkonsep unik karena ada bagiannya yang berbentuk seperti kastel. Lokasi Dago Bakery Punclut ada di Jalan Pagermaneuh Nomer 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Adapun kastel dengan warna gelap tersebut kerap dijadikan latar foto favorit oleh para pengunjung. Salah satunya adalah selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, berdasarkan Instagram resmi Dago Bakery Punclut.

Konsepnya irestoran atau kafenya didesain  dengan desain bangunan ala Eropa. Tempat makannya pun juga ada di bagian atas bangunan jadi bisa melihat pemandangan. Kastel yang ada dibangun di atas bukit, sehingga pengunjung juga bisa melihat panorama Bandung dari ketinggian.

Bagi yang ingin datang ke Dago Bakery Punclut, biaya masuknya mulai dari Rp 20.000 untuk hari biasa, dan mulai dari Rp 25.000 per orang untuk hari libur. Nantinya tiket masuk tersebut bisa ditukarkan juga dengan roti. Makanan yang disediakan tidak hanya roti dan kue, tapi ada juga makanan berat dan minuman yang harganya berkisar dari Rp 18.000 hingga Rp 70.000.

Jam buka Dago Bakery Punclut dari Senin sampai Kamis adalah pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Sedangkan, pada hari Jumat sampai Minggu mulai buka pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB. Banyak hal yang bisa dilakukan di Dago Bakery Punclut selain menikmati hidangan yang ada. Wisatawan yang ingin mengadakan pesta ulang tahun, bisa menggelarnya di kafe ini.

Dago Bakery Punclut juga menyediakan tempat untuk meeting atau gathering bersama teman, bahkan juga untuk lokasi foto pre-wedding. Ada beberapa paket yang bisa diambil bagi para calon pengantin yang ingin melaksanakan foto pre-wedding di tempat ini. Biaya paket pre-wedding tergantung dari lokasi foto, durasi, serta makanan dan minuman yang akan didapatkan.  Foto :  dagobakery.com