Deretan Game yang Akan Hadir di PlayStation Plus Januari 2022    

Deretan Game yang Akan Hadir di PlayStation Plus Januari 2022    

KABARINDO, JAKARTA - PlayStation telah mengumumkan daftar game yang bisa didapatkan melalui layanan PlayStation Plus pada Januari 2022.

Sony baru-baru ini resmi mengumumkan deretan game yang akan mengisi layanan PlayStation Plus pada awal tahun nanti.

Total ada tiga game yang bisa didapatkan para pengguna PlayStation Plus pada Januari 2022 nanti.

Tiga game tersebut adalah Persona 5 Strikers, Dirt 5, dan Deep Rock Galactic.

Kehadiran tiga game tersebut diumumkan langsung lewat akun media sosial PlayStation pada Rabu (29/12/2021) waktu setempat.

Persona 5 Strikers dari PS4 adalah spin-off yang dibintangi oleh Phantom Thieves dari Persona 5 dan dimulai hanya beberapa bulan setelah akhir game aslinya. 

Alih-alih menampilkan pertarungan berbasis turn-based, aksi di Persona 5 Strikers difokuskan pada hacking and slashing yang digerakkan oleh kombo yang agak mirip dengan game musou.

Game kedua bisa dimainkan di PS4 maupun PS5, yakni game balapan off-road, Dirt 5.

Dirt 5 memiliki 70 rute di 10 lokasi global dan dikemas dengan mode karir penuh, mendukung multiplayer hingga empat pemain dalam satu layar, multipemain daring, mode pembuat Taman Bermain, dan banyak lagi.

Game terakhir adalah Deep Rock Galactic yang bisa dimainkan di PS4 dan PS5.

Deep Rock Galactic menawarkan pengalaman FPS co-op 1-4 pemain yang menampilkan kurcaci ruang angkasa yang 'badass', lingkungan yang dapat dirusak 100%, gua yang dibuat secara prosedural, dan gerombolan monster alien yang tak ada habisnya."\

Sumber; IGN
Foto: Sony