Dibawa ke UGD, Big Hit Sebut Jimin BTS Alami Radang Usus Buntu dan Covid-19

Dibawa ke UGD, Big Hit Sebut Jimin BTS Alami Radang Usus Buntu dan Covid-19

KABARINDO, SEOUL - Kabar kurang mengenakkan bagi para ARMY setelah Jimin BTS baru-baru ini diumumkan telah didiagnosis menderita radang usus buntu akut dan terserang COVID-19.

Pada 31 Januari, Big Hit Music menyatakan bahwa Jimin mengalami sakit perut mendadak dan sakit tenggorokan ringan sehari sebelumnya dan telah pergi ke ruang gawat darurat.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ia didiagnosis menderita radang usus buntu akut dan dinyatakan positif COVID-19. Dia menjalani operasi pada pagi hari tanggal 31 Januari dan saat ini dalam pemulihan setelah menerima perawatan rawat inap untuk COVID-19.

Big Hit Music juga mengklarifikasi bahwa Jimin tidak memiliki kontak dengan anggota BTS lainnya selama tahap infeksi COVID-19.

Pernyataan lengkapnya berbunyi:

Halo, ini adalah Big Hit Music.

Kami ingin memberi Anda informasi berikut mengenai status kesehatan anggota BTS Jimin saat ini.

Jimin mengalami sakit perut mendadak disertai sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari sore. Dia mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh, dan juga melakukan tes PCR. Jimin didiagnosis menderita radang usus buntu akut, dan dinyatakan positif COVID-19. Dia menjalani operasi mengikuti saran dokter pagi hari pada Senin, 31 Januari.

Menurut staf medis, operasi itu berhasil dan Jimin saat ini dalam pemulihan setelah prosedurnya. Dia akan menerima beberapa hari perawatan rawat inap untuk COVID-19 sehubungan dengan perawatan pasca operasi. Dia saat ini mengalami sakit tenggorokan ringan tetapi membuat pemulihan yang cepat, dan tidak melakukan kontak dengan anggota lain selama tahap infeksi.

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Jimin dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan.

Terima kasih.

Awal bulan ini, RM, Jin, dan Suga pulih sepenuhnya dari COVID-19 setelah didiagnosis pada akhir Desember.

Sumber.Foto: Soompi