Dibeli dari Ajax Amsterdam, Anthony Resmi Diperkenalkan Manchester United

Dibeli dari Ajax Amsterdam, Anthony Resmi Diperkenalkan Manchester United

KABARINDO, MANCHESTER – Manchester United resmi memperkenalkan Antony yang dibeli dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2022. Pemain berpaspor Brasil itu pun amat senang karena bergabung ke klub ikonik, seperti Man United.

Man United mengontrak Antony hingga 2027 dengan opsi tambahan satu musim. Kabarnya, tim berjuluk Setan Merah itu menebus Antony dari Ajax dengan mahar fantastis, yiatu 100 juta euro atau sekitar Rp1,48 triliun.

Usai resmi berseragam Man United, Antony sangat senang. Dia menilai, ini adalah momen terbaik dalam kariernya sejauh ini.

“Ini adalah momen luar biasa dalam karier saya untuk bergabung dengan salah satu klub paling ikonik di dunia,” ucap Antony, dikutip dari laman resmi Man United, Kamis (1/9/2022).

Antony tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung kariernya. Walaupun punya banyak memori manis di Ajax, pemain asal Brasil itu siap menjalani tantangan baru bersama Man United.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah percaya kepada saya, terutama keluarga saya, dan semua pelatih dan rekan satu tim saya. Sebab, saya tidak bisa sampai di sini tanpa mereka,” lanjutnya.

Waktu saya di Ajax sangat fantastis dan saya akan selalu berterima kasih atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Tetapi, sekarang saya siap untuk tantangan berikutnya,” ungkap Antony.

Kehadiran Antony diharapkan bisa membuat lini serang Man United lebih tajam. Kini, tugas Antony adalah beradaptasi dengan cepat sehingga bisa segera berkontribusi untuk Man United. Foto : Twitter / @manutd