Dicibir Sebagai Beban Negara, Kini Ashanty Tak Mau Tanggapi Nyinyiran Netizen

Dicibir Sebagai Beban Negara, Kini Ashanty Tak Mau Tanggapi Nyinyiran Netizen

KABARINDO, JAKARTA - Ashanty mendapat banyak cibiran dari netizen setelah ia mengumumkan positif Covid-19 sepulang liburannya bersama keluarga di Turki. Saat ini ia sudah tidak mau lagi menanggapi nyinyiran netizen yang banyak mengomentari kehidupannya.

“Sudah nggak mau nanggepin hehe nanggepin yang nggak kelihatan, sekarang baca buku, sama nonton film aja. Wajar kemarin marah karena masih down banget tiba-tiba positif,” kata Ashanti di Instagram Stories miliknya.

Saat ini Ashanty mengaku sudah mulai rindu dengan keluarganya. Selepas isolasi dan karantina ia ingin memeluk anak dan suaminya.

“Mau peluk anak dan suami nanti kalau sudah selesai,” terangnya.

Selama masa isolasi ia sering melalukan panggilan video dengan orang-orang terkasihnya. Seperti belum lama ini terlihat, Ashanty video call dengan Arsy, Azriel dan Anang Hermansyah.

“Sudah tiga hari nggak bisa bobo karena nggak dipeluk bunda Cio,” urai Ashanty.

Sebelumnya, istri dari musisi Anang Hermansyah tersebut banyak menuai hujatan netizen. Terdapat seorang netizen yang menghujat Ashanty dengan disebut sebagai menjadi beban negara saat ia pulang dari Turki dan membawa kabar bahwa ia positif Corona.

“Bikin beban negara aja,” ungkap salah satu netizen.

“Beban negara kalau saya di Wisma Atlet, ini saya di rumah sakit dan tanggungan sendiri,” jawab Ashanty.

Penyanyi tersebut juga menjelaskan jika kepergiaannya bersama keluarga ke Turki bukan hanya untuk jalan-jalan semata. Melainkan ada pertemuan keluarga besar setelah dua tahun tidak bertemu karena pandemi.

“Happy holiday, pulang bawa virus terus viral deh wow… lagi situasi kayak gini kok kepikiran ya jalan-jalan ke luar negeri,” kata akun guns***.

“Kami bukan sekedar jalan-jalan, tapi kami ada pertemuan keluarga besar, setelah bertahun-tahun nggak ketemu,” timpal Ashanty.

Ia juga menjelaskan jika kepergiannya ke luar negeri bukan karena gengsi apalagi iri dengan seleb lainnya.

“Gensi? Bosen? Hehe makasih ya. Yang cari simpati siapa? Nanti saya nggak post dikira saya nggak isolasi lagi, saya posting ini untuk meluruskan lebih tepatnya,” urai Ashanty.

Ashanty pun emmastikan dirinya akan selalu sopan dan menaati semua aturan yang berlaku selama berada di rumah sakit.

“Iya sopan dan pastinya mengikuti prosedur yang ada,” ucapnya.

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/ashanty_ash