Drama Korea Terbaru "The First Responders" Akan Tayang Secara Global di Disney+ Hotstar Pada 12 November 2022

Drama Korea Terbaru "The First Responders" Akan Tayang Secara Global di Disney+ Hotstar Pada 12 November 2022

KABARINDO, JAKARTA - Saat terjadi kecelakaan dan keadaan darurat, para first responders akan maju mengorbankan diri mereka demi keselamatan orang lain.

Dalam drama Korea “The First Responders” yang akan segera tayang ini, para penonton diajak bergabung dengan para pekerja layanan darurat untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan dan memecahkan kasus – tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 12 November.

 

“The First Responders” bercerita tentang Jin Hogae, seorang detektif berbakat dengan kemampuan untuk memahami otak kriminal; Bong Dojin seorang pemadam kebakaran yang sangat berhati-hati ketika melayani korban, dan Song Seol, seorang paramedis baik hati.

Ketiganya memperlihatkan bagaimana takdir dan tragedi membawa mereka untuk menyelamatkan nyawa dan membantu korban yang terkena dampak.

 

Kim Raewon (“Doctors”, “Black Knight: The Man Who Guards Me”) sebagai detektif Jin Hogae; Son Hojun (“Dazzling”, “Reply 1994”) sebagai pemadam kebakaran bernama Bong Dojin, dan Gong Seungyeon (“Six Flying Dragons”, “Heard it Through the Grapevine”) sebagai petugas paramedis bernama Song Seol, “The First Responders” ditulis oleh Min Jieun (“Partners for Justice”), dan disutradarai oleh Shin Kyungsoo (“Nokdu Flower”, “Six Flying Dragons”).