Egy Maulana Vikri Cetak 2 Gol di Liga Slovakia

 Egy Maulana Vikri Cetak 2 Gol di Liga Slovakia

KABARINDO, SENICA – Pemain Tim Nasional Indonesia yang kini membela bendera klub FK Senica di Liga Slovakia,, Egy Maulana Vikri, sukses mencetak dua gol untuk klubnya kala menghadapi MSK Zilina di pekan ke-16 Liga Slovakia 2021-2022.

Berkat kontribusinya, FK Senica pun akhirnya memutus tren kekalahan di Liga Slovakia. Bermain di Stadion OMS Arena, Selasa 30 November 2021 malam WIB, Egy Maulana Vikri menampilkan kinerja fantasti sejak awal laga. Bahkan, di menit ke-16, gelandang berusia 21 tahun itu sudah berhasil menjebol gawang tim tamunya.

Namun sayang, keunggulan 1-0 FK Senica harus sirna usai Gabriel Halabrin mencetak gol bunuh diri pada menit ke-33. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua, Egy Maulana Vikri kembali menggila. Dia membawa FK Senica kembali memimpin pertandingan usai aksinya menyarangkan bola ke gawang Zilina tak mampu dibendung oleh Samuel Petras yang mengawal mistar gawang.

Kans FK Senica untuk meraih kemenangan pun terbuka lebar dalam laga itu. Sebab, skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah sukses dipertahankan hingga jelang berakhirnya laga.

Sayang, petaka menghampiri tim Egy di menit akhir laga. Pada menit ke-90, Patrik Ilko menjebol gawang Henrich Ravas usai memanfaatkan umpan ciamik dari Lukas Janosik. Laga akhirnya rampung dengan skor imbang 2-2. M

eski akhirnya gagal meraih kemenangan, FK Senica tetap berhasil memutus tren kekalahan yang menggandrungi tim tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Tercatat, FK Senica gagal menang di empat laga terakhir pada ajang Liga Slovakia 2021-2022.

Kini, usai meraih satu poin tambahan dalam laga kontra Zilina, FK Senica menempati posisi kesembilan di klasemen sementara Liga Slovakia 2021-2022. Mereka mengemas 15 poin saat ini. Bagi Egy Maulana Vikri sendiri, dia kini sudah membukukan dua gol untuk FK Senica dari 12 penampilannya di berbagai kompetisi musim ini.Foto: Instagram/@fk_senica)

tayang di https://bola.okezone.com/
dengan judul "Sumbang 2 Gol, Egy Maulana Vikri Bantu FK Senica Putus Tren Kekalahan di Liga Slovakia : Okezone Bola",
Klik untuk baca: https://bola.okezone.com/read/2021/12/01/51/2509961/sumbang-2-gol-egy-maulana-vikri-bantu-fk-senica-putus-tren-kekalahan-di-liga-slovakia.

Download aplikasi Okezone Portal Berita Online Indonesia , Lengkap Cepat Beritanya:
Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=linktone.okezone.android
iOS: https://apps.apple.com/us/app/okezone-com-news/id624468351