Erick Thohir Dapat Dukungan Jadi Presiden dari Relawan Kalsel dan Kalteng

Erick Thohir Dapat Dukungan Jadi Presiden dari Relawan Kalsel dan Kalteng

KABARINDO, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mendapatkan dukungan dariw wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah lewat Relawan Barisan Erick Thohir (ET) 2024.

Deklarasi dukungan itu disampaikan oleh sekitar 60 relawan di di sebuah hotel berbintang di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (8/1/2022).

"Pak Erick Thohir adalah tokoh muda yang memiliki prestasi serta rekam jejak baik untuk menjadi calon pemimpin Indonesia berikutnya. Pak Erick adalah putra terbaik bangsa yang pantas didukung," kata Humas Barisan ET 2024 Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Adam Nugraha Wiradhana.

Adam memberikan dukungan karena Erick Thohir terbukti mendapatkan kepercayaan untuk memimpin gelaran Asian Games 2018 dan juga didapuk sebagai Menteri BUMN.

Pengalamannya Sudah Teruji

Menurutnya, selama memimpin Kementerian BUMN, Erick Thohir memilkiki kinerja yang cukup baik.

"Erick Thohir juga menggabungkan kelompok-kelompok besar BUMN dalam kategorisasi terpusat agar lebih efisien dan lebih memberikan manfaat bagi Indonesia," katanya.

Adam juga menilai bahwa pengalamannya sebagai pengusaha atau profesional di masa lalu sudah teruji.

Baca Juga: Dilaporkan ke KPK, Ganjar Pranowo Tanggapi Santai

Oleh karena itu, Relawan Barisan ET 2024 Kalsel dan Kalteng berharap Erick Thohir bisa dipercaya lebih untuk memimpin Indonesia.

"Kami percaya Pak ET dapat melakukan perubahan revolusioner di bidang ekonomi yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat," katanya.

Relawan Barisan ET 2024 Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah akan terus menggalang dukungan massa di seluruh daerah di kedua provinsi tersebut sehingga pada Pemilu Presiden 2024 memiliki basis dukungan massa yang banyak.

Sumber Berita: Antara

Foto: Antara