Evil Dead: The Game Ditunda hingga Mei 2022

Evil Dead: The Game Ditunda hingga Mei 2022

KABARINDO, JAKARTA - Evil Dead: The Game telah ditunda dari jendela rilis Februari hingga 13 Mei 2022.

Saber Interactive dan Boss Team Games berbagi mengumumkan kabar di Twitter resminya. 

"ketika tim membuat game baru yang layak untuk franchise Evil Dead, kami tahu itu harus menjadi sangat lancar," ujar Saber Interactive dan Boss Team Games.

Untuk memastikan mereka mencapai tujuan tersebut, mereka merasa penundaan diperlukan untuk memberikan pengalaman terbaik.

"Penundaan ini memberi tim kami waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki semuanya," tulis akun Twitter Evil Dead: The Game. 

"Kami berterima kasih atas kesabaran dan pengertian anda."

Mereka melanjutkan dalam cuitan tersebut dengan mengatakan penggemar tidak perlu menunggu "terlalu lama" untuk berita lebih lanjut tentang Evil Dead: The Game, dan bahwa informasi pre-order dan trailer baru akan terungkap pada bulan Februari.

Evil Dead: The Game diumumkan di The Game Awards 2020 dan menampilkan gameplay co-op dan PvP bersamaan dengan kembalinya Bruce Campbell sebagai Ash Williams.

Evil Dead: The Game akan menyertakan banyak layanan penggemar, termasuk kabin ikonik di hutan sebagai peta dan gergaji khas Ash sebagai senjata yang mematikan.

"Saya bersemangat untuk memakai gergaji mesin itu sekali lagi," kata Campbell. 
"Boss Team dan Saber Interactive sedang merencanakan kesepakatan besar yang mendalam, dan saya tahu saya harus kembali.”