FWD Insurance Buka Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya

FWD Insurance Buka Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya

FWD Insurance Buka Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya

Perkenalkan produk FWD Berkah Pendidikan

Surabaya, Kabarindo– PT FWD Insurance Indonesia, perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital, memperluas layanan dengan membuka kantor pemasaran mandiri baru di Surabaya.

Rudy Franto Manik, Chief Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance, mengatakan pembukaan kantor pemasaran ini bertujuan memperluas akses khususnya bagi masyarakat Jatim untuk mendapatkan produk perlindungan dari FWD Insurance. Hal ini sejalan dengan program peningkatan inklusi keuangan Otoritas Jasa Keuangan.

Rudy menyebutkan, saat ini FWD Insurance memiliki 7 kantor pemasaran di Jatim, termasuk di Tuban dan Malang. Pihaknya terus berkomitmen menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses dan menyenangkan.

“Kami ingin mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini seiring dengan pertumbuhan tenaga pemasar keagenan kami yang mencapai lebih dari 10.000 agen asuransi. Mereka siap untuk memberikan solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya pada Kamis (2/11/2023).

Bersamaan dengan pembukaan kantor pemasaran mandiri ini, FWD Insurance juga mengenalkan produk FWD Berkah Pendidikan kepada masyarakat Surabaya di acara customer gathering. FWD Berkah Pendidikan adalah produk asuransi pendidikan pertama di Indonesia yang menyediakan manfaat asuransi dengan layanan dukungan konseling bagi orang tua dalam mendampingi buah hati mereka menyiapkan masa depan. Produk asuransi jiwa dengan prinsip syariah ini bertujuan mendukung orang tua yang mempersiapkan rencana pendidikan bagi anak mereka.

“Kami ingin terus memperluas jangkauan di Jawa Timur. Melalui kantor pemasaran ini, para nasabah baru maupun lama dapat bertemu langsung dengan agen asuransi kami dan mendapatkan produk asuransi jiwa dengan mudah dan nyaman,” ujar Rudy.