Gandeng 2K, LEGO Dilaporkan Bakal Buat Game Baru

Gandeng 2K, LEGO Dilaporkan Bakal Buat Game Baru

KABARINDO, JAKARTA - LEGO disebut menjalin kerjasama dengan 2K untuk menggarap game baru.

Kerja sama tersebut akan menghasilkan beberapa game termasuk game sepak bola yang dikembangkan oleh Sumo Digital, pengembang Sackboy: A Big Adventure dan Team Sonic Racing.

Dikatakan juga bahwa game balap LEGO sudah dalam pengembangan dari NBA 2K dan pengembang Visual Concepts dari WWE 2K , sesuai dengan laporan sebelumnya dari lowongan pekerjaan anggota tim pengembang untuk game dengan deskripsi yang sama.

Ini juga sejalan dengan bio Twitter baru Visual Concept yang berbunyi, "NBA 2K, WWE 2K, game AAA baru yang akan memukau Anda."

Ini juga bukan pertama kalinya LEGO menunjukkan minat pada game balap, karena Forza Horizon 4 memiliki ekspansi LEGO Speed ​​Champions dan LEGO Racers yang dirilis pada 1999 untuk N64 dan PlayStation.

Kerja sama baru antara 2K dan LEGO ini diduga datang sebagai kesepakatan eksklusivitas perusahaan sebelumnya dengan TT Games, pengembang LEGO DC Super-Villains, LEGO Star Wars, dan sebagainya yang disebut memasuki masa akhir.

Selain ekspansi Forza Horizon 4, game LEGO umumnya mengikuti formula yang sama selama 15 tahun terakhir, dengan hanya segelintir game seperti LEGO Dimensions dan LEGO Worlds.

Sumber: IGN