Gandeng Kakao, Jay Park DIkabarkan Akan Buat Label Agensi dan Idol Group Baru

Gandeng Kakao, Jay Park DIkabarkan Akan Buat Label Agensi dan Idol Group Baru

KABARINDO, SEOUL - Kiprah Jay Park di industri musik Korea kian membesar, kali ini sosoknya dikabarkan akan meluncurkan label rekaman dan grup idol buatannya sendiri!

Sebelumnya, Jay Park mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC. Menanggapi keputusan tersebut,para penggemarnya pun dibuat penasaran dengan apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

Dikutip dari Soompi, usut punya usut Jay Park tengah merencanakan proyeknya untuk mendirikan label baru sehingga dia bisa meluncurkan grup idola buatannya sendiri.

Secara khusus, Kakao Entertainment diperkirakan akan melakukan investasi besar di dalamnya.

Baca Juga: Chelsea Olivia Keracunan Makanan saat Berlibur di Bali

Baca Juga: Penyanyi Vidi Aldiano dan Kekasihnya Akan Menikah Minggu Depan !

Jay Park pertama kali muncul di industri K-pop sebagai idola ketika ia debut sebagai anggota 2PM pada tahun 2008.

Selain itu, ia juga berbakat dalam hip hop dan R&B, jadi ia diharapkan untuk membuat grup idola yang unik. yang sangat berbeda dengan idola yang ada.

 “Sama seperti JYP Park Jin Young yang berhasil [menciptakan] sejumlah besar grup idola dengan warnanya, Jay Park akan dapat membawa gelombang baru ke industri musik dengan memproduksi idola dengan gayanya sendiri.” ungkap sumber dari Soompi.

Menanggapi kabar tersebut, pada Selasa (11/1/2022), Kakao Entertainment pun buka suara terkait kabar laporan tersebut.

“Jay Park adalah artis dengan bakat di berbagai bidang sebagai penyanyi dan produser, dan kami saat ini sedang mendiskusikan berbagai jenis kemitraan bisnis, tetapi belum ada yang dikonfirmasi secara spesifik.”

Sumber/Foto: Soompi