Giovanni Di Lorenzo Antusias Tatap Laga Kontra Real Madrid dalam Lanjutan Fase Grup C Liga Champions 2023/2024

Giovanni Di Lorenzo Antusias Tatap Laga Kontra Real Madrid dalam Lanjutan Fase Grup C Liga Champions 2023/2024

KABARINDO, NAPLES – Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, antusias menatap laga kontra Real Madrid dalam laga lanjutan fase Grup C Liga Champions 2023/2024. Dia pun memastikan Napoli siap tempur melawan Los Blancos -julukan Real Madrid.

Giovanni Di Lorenzo mengatakan laga Napoli vs Real Madrid pastinya akan berjalan seru. Oleh karena itu, Napoli akan berusaha memberikan permainan terbaik agar tidak mengecewakan suporter yang hadir nanti.

Giovanni di Lorenzo itu mengatakan Real Madrid adalah ujian terberat timnya dalam fase grup. Terbukti, keduanya sedang bersaing ketat di klasemen sementara Grup C saat ini karena sama-sama mengemas 3 poin.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus bagi kami yang memainkannya, tetapi juga bagi lingkungan dan para penggemar," ujar Lorenzo, dilansir dari Tuttomercato, Senin (2/10/2023).

Kami siap menghadapi mereka. Kami tahu mereka tim hebat, tapi Napoli sudah mempersiapkan diri dengan baik," lanjutnya.

"Kami tidak sabar untuk segera turun ke lapangan," jelas Giovanni di Lorenzo.

Tak ayal, menarik menantikan duel Napoli vs Real Madrid di matchday kedua Grup C. Laga itu akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu 4 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Kedua tim saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Napoli baru saja menang 4-0 atas Lecce dalam Liga Italia 2023-2024 pada akhir pekan lalu. Sementara itu, Real Madrid berhasil menang 3-0 atas Girona pada lanjutan Liga Spanyol 2023-2024.

Foto: Reuters