Gojek Hadirkan Posko Antar di Puncak Peringatan Satu Abad NU

Gojek Hadirkan Posko Antar di Puncak Peringatan Satu Abad NU

Gojek Hadirkan Posko Antar di Puncak Peringatan Satu Abad NU

Sediakan 50 armada GoRide, utamakan bagi jemaah lansia dan ibu hamil

Surabaya, Kabarindo- Acara puncak Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) digelar di Sidoarjo, Jatim, pada Selasa (7/2/2023), yang dipastikan menyedot antusiasme warga NU dan masyarakat umum. Ini adalah momentum istimewa bagi para kiai, jamaah dan tamu di lokasi,

Untuk itu, Gojek mendukung mobilitas jamaah yang menghadiri acara akbar ini, terutama para lansia dan ibu hamil, dengan menghadirkan posko antar gratis di lokasi acara, Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

VP of Public Policy & Government Relations GoTo, Rangga D. Fadillah, mengatakan inisiatif tersebut dihadirkan sejalan dengan komitmen Gojek untuk terus menjadi andalan mobilitas masyarakat. Gojek hadir di Resepsi Puncak Harlah 1 Abad NU, karena melihat kebutuhan transportasi bagi jamaah dari lokasi parkir kendaraan menuju tempat utama pelaksanaan acara yang berjarak cukup jauh, jika ditempuh dengan berjalan kaki.

“Kami menghadirkan 50 armada GoRide yang dapat digunakan oleh jamaah di lokasi acara, terutama para lansia dan ibu hamil. Dengan demikian, kami harapkan jamaah dapat menikmati jalannya acara dengan aman dan nyaman, ujarnya.

Ketua Tim Relawan Resepsi Puncak Harlah 1 Abad NU yang juga Wakil Ketua PP GP Ansor, Abdul Kharis Ma'mun, atau biasa dipanggil Sofiwi, mengapresiasi dukungan mobilitas yang disediakan Gojek sebagai bagian dari Tim Relawan.

“Kami memperkirakan lebih dari satu juta jamaah NU mendatangi Resepsi Puncak Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo. Gojek yang tergabung dalam Tim Relawan akan mendukung dalam layanan antar yang disiagakan di lokasi. Layanan Gojek kami peruntukkan bagi jamaah yang dalam kondisi kesehatan darurat, termasuk lansia dan ibu hamil. Juga bagi para kiai/tamu VIP yang membutuhkan bantuan untuk mencapai lokasi dari titik parkir kendaraan dan ikut dalam membantu mengantar layanan logistik bagi jamaah, ujarnya.

Posko antar Gojek beroperasi pada 7 Februari 2023 di radius 1-2 kilometer dari Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, mulai pukul 05.00 - 14.00. Untuk menjamin kelancaran pelayanan, Gojek menyediakan 4 posko antar dengan menyiagakan 50 armada GoRide.