Grand Darmo Tawarkan Dinner Romantis, Rayakan Valentine Day

Grand Darmo Tawarkan Dinner Romantis, Rayakan Valentine Day

Grand Darmo Tawarkan Dinner Romantis, Rayakan Valentine Day

Surabaya, Kabarindo- Valentine Day atau hari kasih sayang dirayakan banyak orang di seluruh dunia setiap tanggal 14 Februari. Tradisi yang berasal dari Barat ini sudah menyebar ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Banyak orang terutama anak muda yang merayakannya secara sederhana atau mewah, bergantung pada dana yang tersedia. Ada yang sekedar memberikan coklat, bunga atau boneka kepada pasangannya. Hal ini sudah umum dilakukan. Ada pula pasangan yang merayakan dengan ngopi di kafé atau santap malam nan mewah dan romantis di hotel berbintang.

Merespon hal tersebut, Grand Darmo Suite mengajak para pasangan untuk merayakan Valentine Day di hotel ini dengan santap malam yang romantis pada 14 Februari 2023 malam.

“Kami menawarkan Valentine Dinner: The Romance of Love. Pasangan yang merayakan Valentine Day bisa menikmati Romantic Dinner set seharga Rp.300 ribu untuk 2 pax di Angling Darmo Restaurant yang mencakup appetizer, sup, main course dan dessert dengan alunan live music,” ujar Avinanda Maria, PR & Marcom Executive Grand Darmo Suite

Jika ingin staycation bersama pasangan, ada promo Day of Love : Romantic Stay di Deluxe Suite seharga Rp.900 ribu yang mencakup Romantic Dinner dan makan pagi.