Hema & Starla, Kini Series OTT

Hema & Starla, Kini Series OTT

VIDIO dan CATCHPLAY+ Hadirkan Babak Baru Perjuangan Cinta

Hema & Starla di Surat Cinta Untuk Starla The Series

KABARINDO, Jakarta-  VIDIO sebagai Home of Indonesian Series yang secara konsisten menyuguhkan cerita-cerita terbaik karya anak bangsa dari berbagai genre untuk para penonton di Indonesia, serta CATCHPLAY+ yang selalu konsisten dalam menghadirkan film dan serial terbaik dari seluruh dunia, kali ini bekerja sama dengan rumah produksi Screenplay Films, akan segera menghadirkan Surat Cinta Untuk Starla The Series yang akan tayang perdana di VIDIO dan CATCHPLAY+ secara bersamaan pada tanggal 20 Desember 2022 mendatang.

Dengan menggandeng bintang papan atas Indonesia yang ikut berperan dalam film ke serialnya, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, penonton setia akan dibawa bernostalgia dengan kisah cinta sepasang anak muda yang sebelumnya sukses menarik perhatian di tahun 2017. Tak hanya itu, Surat Cinta Untuk Starla The Series juga akan mengajak Anda mengikuti kelanjutan hubungan keduanya dengan jalan cerita yang juga dialami banyak orang, sehingga terasa begitu relevan dan nyata di tengah masyarakat.

Surat Cinta Untuk Starla The Series menampilkan keseruan dari babak baru perjalanan cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), dua sejoli yang telah menjalin hubungan selama lima tahun. Seiring keduanya yang semakin matang, kisah romansa mereka turut mengalami banyak perubahan di tengah lika-liku kehidupan. Namun munculnya berbagai perbedaan, tak lantas membuat Starla dan Hema menyerah, hingga keduanya berkeinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Sayangnya, kenyataan tak semudah yang mereka pikir, Hema dan Starla harus menghadapi berbagai tantangan di tengah usaha keduanya mencoba menyesuaikan diri memasuki pendewasaan. Perjuangan cinta mereka kini harus tiba di persimpangan, sebuah titik penting yang akan menentukan segalanya, saat komitmen dan cinta ikut dipertaruhkan.

Di sela acara bincang-bincang bersama media untuk peluncurannya hari ini, Monika Rudijono, Managing Director VIDIO mengatakan, “Surat Cinta Untuk Starla The Series telah banyak ditunggu-tunggu kehadirannya. Lewat kolaborasi pertama dengan CATCHPLAY+ untuk menghadirkan series ini, kami berharap dapat memberikan tayangan hiburan terbaik dengan mengangkat cerita orisinal Indonesia dan genre yang begitu digemari untuk memanjakan mata para penonton. VIDIO akan terus berkomitmen untuk menjangkau lebih banyak lagi lapisan masyarakat agar dapat menikmati tayangan hiburan berkualitas karya anak bangsa.”

Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia menambahkan, “Surat Cinta Untuk Starla The Series merupakan salah satu cara untuk semakin mendorong kreativitas dan produktivitas konten lokal di tanah air. Kami berharap melalui kerja sama antara CATCHPLAY+ dan VIDIO akan terus mendukung dan memperkaya industri kreatif, khususnya perfilman, dengan menghadirkan lebih banyak lagi konten lokal menarik, seperti Surat Cinta Untuk Starla The Series, sekaligus melengkapi pilihan konten film dan series terbaik yang ditayangkan di CATCHPLAY+.”

Tunggu apalagi? Jangan lewatkan perjuangan cinta Hema dan Starla dalam Surat Cinta Untuk Starla The Series yang akan tayang perdana pada tanggal 20 Desember 2022 di aplikasi VIDIO dan CATCHPLAY+. Tonton dua episode pertama secara gratis dan ikuti kelanjutan kisah pada episode ketiga dan seterusnya juga banyak pilihan lokal series lainnya, hanya dengan berlangganan paket VIDIO Premier Platinum, untuk pengguna pertama mulai dari harga Rp. 20.000. Pelanggan juga dapat menyaksikan Surat Cinta Untuk Starla The Series pada aplikasi CATCHPLAY+ dengan berlangganan paket unlimited seharga Rp 15.000/30 hari dengan kode promo CPSTAR15.