Indonesia All Star U-20 Imbangi Barcelona U-18

Indonesia All Star U-20 Imbangi Barcelona U-18

JAKARTA – Laga antara Indonesia All Star U-20 melawan Barcelona U-18 berakhir imbang dengan skor 0-0 di International Youth Championship (IYC) 2021. Hasil itu pun membuat Pelatih Indonesia All Star U-20, Ilham Romadhona, puas.

Bermain di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu 13 April 2022, malam WIB, pertandingan berjalan cukup menarik. Talenta La Masia sejatinya terus menekan Indonesia All Stars U-20. Akan tetapi, tim arahan Ilham mampu meredam serangan-serangan itu dengan sangat baik.

Usai laga, Ilham menyatakan pertandingan berjalan sangat menarik. Dia mengungkapkan, hasil imbang melawan Barcelona U-18 adalah awal yang baik bagi Indonesia All Star U-20 di IYC 2021.

"Pertandingan tadi jelas berjalan dengan tempo yang sangat tinggi. Barcelona terus menyerang, tetapi kami juga cukup baik. Kami bermain cukup rapi, begitu juga dengan penyerang karena kami ada beberapa kali mendapat peluang dan Barcelona pun sama. Jadi, setuju, pertandingan tadi cukup menarik," ucap Ilham dalam konferensi pers, Kamis (14/4/2022).

"Bersyukur, ya, yang paling utama pemain menyelesaikan tugasmya dengan baik, saya berterima kasih kepada pemain. Segala kekurangan past

Lebih lanjut, Ilham berharap skuadnya bisa terus memberikan yang terbaik di sisa laga yang ada. Dia juga sangat berharap anak asuhnya dapat dilirik oleh Timnas Indonesia.

"Ke depannya, kami tidak akan lupa untuk terus berikan yang terbaik. Khususnya, ini hajat kami serahkan untuk pemain, kami hanya mengiringi saja. Semoga pemain-pemain ini bisa berkembang dan dipanggil timnas yang sesungguhnya," harap Ilham. Foto : Antara