Indonesia Bangga Dengan Agustinus Sitorus

Indonesia Bangga Dengan Agustinus Sitorus

AGUSTINUS SITORUS Produser Film Anak Medan

Film Paling Dinanti 2023 persembahan PIM Pictures

KABARINDO, Salemba, Jakarta- Indonesia bangga dengan Agustinus Sitorus.

Tidak hanya sisi hiburan/entertain belaka tapi film harus punya pesan yang kuat dan berbasis local wisdom.

Redaksi takjub dengan komitmen tersebut dan sosok humble dan selalu rapi, Agustinus Sitorus selalu semangat saat ditemui, beberapa hari lalu di bilangan Selatan Jakarta saat syukuran film Anak Medan - Cocok ko rasa ?? 

"Saya selalu memiliki misi bahwa membuat film harus juga mengedepankan dan menampilkan budaya- budaya yang ada di Indonesia dan kita sepakat bahwa film adalah produk budaya," ucapnya tegas dan penuh semangat.

Tak ayal sudah banyak film ia produksi dari Pariban Idola Dari Tanah Jawa (Romkom/Batak-Sumut) 2019, Buen : Jalan Kembali Untuk Pulang  (Drama/Kaltim)TBA, KNK: Santa Claus Dari Jakarta (Drama/JawaTengah-Jogja) 2020, gres dalam ingatan Anda, Nagih Janji Cinta (Romkom/Solo-Jateng) 2022, Kutukan Sembilan Setan (Horor/Bromo Jatim) TBA
Perjamuan Iblis (Horor/Sukabumi) TBA
Begadang Rendang (Romkom/Padang Sumbar) TBA. Ia pun mensitir produksi lainnya yang ia sempat jibaku seperti Filosofi Kopi2 (2016), dan Love For Sale. 

Postur atletis dan selalu bugar mensyaratkan kesukaannya traveling dan keliling Indonesia.

"Saat itulah saya lihat sendiri akan keindahan Indonesia yang kaya banget flora fauna dan budaya kearifan lokal, kuliner dan objek wisata. Nah PH yang saya dirikan salah satunya untuk meng-explore keindahan tersebut melalui media film layar lebar, selain mengutamakan produk film itu sendiri," celetuk Alumni Universitas Indonesia program Magister (S2) jurusan Komunikasi.

Menarik, rencananya di tahun 2023 ini, ia akan bikin sequel
Pariban Idola Dari Tanah Jawa 2, Horor (judul masih rahasia),
Marsya The Movie (Horor base on true event anak Indigo).

Satu film lagi syuting di Korea judulnya masih di rahasiakan sembari meminta doa syuting perdana pekan ini di Kota Medan dengan beberapa objek wisata baru serta Jakarta utk film Anak Medan.

Horassssss....!