Indonesia Bangga Punya Siklus Refill; Cara Cerdas Sayang BUMI

Indonesia Bangga Punya Siklus Refill; Cara Cerdas Sayang BUMI

Apa yang Anda harus upgrade di tahun baru nanti? Cara Pikir, Sikap Hidup atau Peminatan?

KABARINDO, JAKARTA-  Mengapa tidak memilih selain hidup yang sudah cashless, paperless, Safe the Earth termasuk aktif jadi pendonor darah?

Anda yang keseringan dan tanpa sadar selalu nyampah botol dan kemasan plastik sabun cair dari cucian, hand body, pel gel sampai body soap?

Syukurlah kalau sudah ada yang memilih gaya hidup 3R salah satunya yang paling asik Refill.

Kabarindo menjumpai cuplikan berita KompasTV dan bergegas ke laman https://www.siklus.com/

Laman tersebut sambut redaksi dengan kalimat keren.

Mengantarkan perubahan pada setiap isi ulang.

Siklus mengantarkan isi ulang untuk produk rumah tangga tanpa kemasan plastik langsung ke rumahmu!

"Saya sudah menjadi konsumennya dua bulan ini dan dipastikan asik, nyaman dan lebih hemat bermodal kemasan-kemasan dari sabun cuci cair, body lotion, body liquid soap sampai pel gel. Tidak hanya praktis tapi cukup WA atau pesan via apps Siklus Refill abangnya datang sampai depan rumah dan langsung mengisi tanpa saya beli kemasan refill yang pastinya ribet, kemasan plastik jadi sampai dan biasanya tidak praktis, " papar Jasmine pengguna apps Siklus Refill.

Dua anak negeri yang sudah mengagasnya yakni Jane dan Alif mendirikan usaha rintisan Siklus Refill untuk mengurangi penggunaan sampah plastik di Indonesia. 

Usaha rintisan ini menyediakan beberapa produk rumah tangga tanpa kemasan, melalui cara isi ulang.

Apps Siklus Refill bisa didonlot untuk android dan iphone sudah bisa melayani perumahan, perkantoran dan apartemen di JabodeTabeK.

Anda bisa isi ulang botol dengan produk favoritmu isi ulang sebanyak yang kamu inginkan, hemat sampai 30% dan gunakan opsi pembayaran non-tunai kami.

Silahkan cek dulu laman https://www.siklus.com/ jadi tahu produk-produk apa saja yang bisa Anda beli termasuk cara menjadi customer dan pembayaran non tunai.

Yuk berubah jadi lebih baik.....!!!