Ini Penampakan Mobil AlphaTauri untuk F1 2022

Ini Penampakan Mobil AlphaTauri untuk F1 2022

KABARINDO, JAKARTA - Tim Formula 1 (F1), AlphaTauri, resmi memperkenalkan mobil terbaru yang akan digunakan dalam balapan pada musim 2022.

Rasa penasaran dari para penggemar AlphaTauri akhirnya terbayar setelah tim F1 tersebut resmi memperlihatkan mobil barunya.

Mobil yang akan digunakan pada balapan F1 musim 2022 tersebut resmi diperkenalkan pada Senin (14/2/2022) waktu setempat.

Dalam rilisnya AlphaTauri memperlihatkan bagaimana penampakan mobil baru yang mengikuti perubahan regulasi untuk F1 2022.

Sekaligus tim saudara dari Red Bull tersebut memperlihatkan bagaimana livery terbaru mereka untuk mengarungi musim anyar.

Masih serupa dengan musim sebelumnya, AlphaTauri menggunakan dua warna, yakni biru tua cenderung hampir ke hitam yang dipadukan dengan warna putih.

Perbedaannya ada di garis desain yang mengikuti lekuk bodi dari mobil terbaru yang akan digunakan di F1 2022.

AlphaTauri sendiri masih mengginakan formasi pembalap yang sama seperti tahun lalu, yakni duet Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda.

Keduanya dianggap masih bisa memberikan kontribusi yang lebih besar di musim 2022 mengingat adanya perubahan regulasi.

Pada musim lalu, AlphaTauri finis di peringkat enam tabel konstruktor setelah kalah di persaingan papan tengah dari McLaren dan Alpine dan hanya mengoleksi satu kali podium.