Jelang Lawan Persela, Pelatih Persib Ungkap Kesiapan Timnya

Jelang Lawan Persela, Pelatih Persib Ungkap Kesiapan Timnya

KABARINDO, BALI - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan, skuad asuhannya akan tampil maksimal meski persiapan menghadapi Persela Lamongan pada laga di pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 25 Februari 2022, tak berjalan optimal. 

Menghadapi Persela, Persib Bandung hanya punya waktu jeda dua hari setelah berhadapan dengan PSM Makassar, Selasa 22 Februari 2022 lalu. Menurut Robert, jeda dua hari hanya bisa dilakukan untuk memulihkan kebugaran para pemainnya.

"Tidak banyak waktu yang tersisa. Kami masih dalam masa pemulihan setelah laga terakhir. Untuk menjalani laga selanjutnya, kami tidak memiliki tahap persiapan. Tapi Anda harus sudah kembali dalam keadaan siap untuk besok," kata Robert kepada media, Kamis 24 Februari 2022.

Di pertandingan besok, Persib Bandung kehilangan tiga pemain karena akumulasi kartu kuning.

Mereka adalah Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cunha Cantanhede. Selain itu, kiper I Made Wirawan dan bek kanan Mario Jardel masih dibebat cedera.

"Victor, Marc dan Bruno absen karena larangan bermain. Sedangkan kesiapan pemain lainnya masih harus tunggu hasil latihan dan tes PCR. Semoga hasilnya bagus sehingga besok kami bisa bermain dengan kekuatan terbaik tim. Setelah itu barulah kami menentukan susunan 11 pemain awal," terangnya.

Sumber/Foto: persib.co.id