Jimin ex-Member AOA Bagikan Proyek Terbarunya setelah Vakum Lebih dari Setahun

Jimin ex-Member AOA Bagikan Proyek Terbarunya setelah Vakum Lebih dari Setahun

KABARINDO, SEOUL - Setelah menghilang dari dunia hiburan lebih dari satu setengah tahun, mantan anggota AOA Jimin kembali ke media sosial untuk membagikan hadiah spesial untuk para penggemarnya.

Untuk pertama kalinya sejak Juli 2020, Jimin mengejutkan para penggemarnya dengan memberikan hadiah tak terduga di hari ulang tahunnya.

Kejutan tersebut datang dalam bentuk sebuah lagu baru berjudul “Suddenly,” disertai dengan postingan Instagram pertamanya sejak kepergiannya dari AOA.

Dalam unggahannya tersebut, Jimin juga berbagi foto terkait setting video klip untuk lagu barunya, Jimin menulis, “hadiah kejutan untuk kekasihku. keluar sekarang. tautan di bio. #happyjiminday.”

Alasan Keluar dari AOA

Sebelumnya ada Juli 2020, Jimin meninggalkan AOA dan menghentikan semua aktivitasnya di dunia hiburan setelah mantan rekan satu bandnya Kwon Mina mengklaim bahwa dia telah diintimidasi oleh Jimin selama berada di grup.

Sejak saat itu, ada banyak spekulasi dan perdebatan tentang kebenaran tuduhan tersebut, dengan Dispatch baru-baru ini menerbitkan beberapa percakapan sebelumnya antara mantan anggota AOA pada September 2021.

Setelah memposting permintaan maaf di Instagram terkait situasi pada 4 Juli 2020, Jimin langsung menghentikan semua aktivitas di industri hiburan dan bungkam di media sosial selama lebih dari satu setengah tahun.

Sumber/Foto: Soompi