Jose Mourinho Doakan Inter Milan Juara Liga Italia 2021-2022

Jose Mourinho Doakan Inter Milan Juara Liga Italia 2021-2022

KABARINDO, MILAN – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, memberikan doa terbaik untuk mantan tim asuhannya, Inter Milan. Dia berharap Inter keluar sebagai juara Liga Italia 2021-2022.

Inter Milan mendulang poin penuh saat bersua AS Roma di Liga Italia 2021-2022. Tanding di Giuseppe Meazza, Sabtu 23 April 2022, malam WIB, Inter membantai Roma dengan skor telak 3-1.

Inter unggul 3-0 lebih dulu lewat gol Denzel Dumfries (30’), Marcelo Brozovic (40’), dan Lautaro Martinez (52’). Roma mencetak gol hiburan via tembakan Henrikh Mkhitaryan (85’).

Performa Inter pada laga itu menuai decak kagum dari Mourinho. Pelatih berusia 59 tahun itu tidak ragu untuk memuji I Nerzzurri.

“Inter adalah Inter. Mereka adalah tim terbaik di Liga Italia dengan pemain hebat di berbagai aspek, tetapi dengan segala hormat, ada banyak ‘binatang’ di skuad mereka, dalam konotasi yang baik,” kata Mourinho, dilansir Football Italia, Minggu (24/4/2022).

“Inter memiliki dua tahun bersama Antonio Conte, sekarang Simone Inzaghi, mereka secara taktis sangat cerdas dan berpengalaman. Jika Anda memberi mereka masalah, mereka punya solusinya,” paparnya.

Mourinho sangat menghormati Inter. Eks pelatih Manchester United dan Real Madrid itu pun berharap agar Inter mampu mempertahankan gelar juara mereka pada musim ini.

“Saya mencintai Inter, Inter mencintai saya, tetapi saya ingin memenangkan setiap pertandingan, jelas saya dapat mengatakan, bahwa kami tidak harus lagi melawan tim seperti Inter, Milan, Roma atau Napoli,” tuturnya.

“Jadi, saya sekarang dapat mengatakan, bahwa saya ingin Inter memenangkan scudetto, saya tidak bisa mengatakan itu sebelumnya karena ini adalah pekerjaan saya dan kami dibayar untuk menang,” pungkas Mourinho.