Kim Mi Soo Pemeran Drakor Snowdrop Meninggal di Usia 29 Tahun

Kim Mi Soo Pemeran Drakor Snowdrop Meninggal di Usia 29 Tahun

KABARINDO, SEOUL - Kabar duka datang dari sosok aktris Kim Mi Soo yang dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 29 tahun atau 31 tahun menurut kalender Korea.

Pada tanggal 5 Januari, dilaporkan bahwa Kim Mi Soo telah meninggal dunia dan pemakamannya akan diadakan di Layanan Pemakaman Taeneung Sungsim.

Kemudian pada hari yang sama, agensinya Landscape Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut dengan pernyataan berikut:

Ini adalah agensi aktris Kim Mi Soo, Landscape Entertainment.

Kami menyampaikan berita duka dan memilukan.

Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari.

Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih dengan berita duka yang tiba-tiba.

Kami dengan tulus meminta Anda untuk menahan diri dari membuat rumor atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang berduka, yang shock dan berduka, dapat dengan hormat mengenang almarhum. Sesuai keinginan keluarganya, pemakaman akan diadakan secara diam-diam. .

Mohon doakan Kim Mi Soo untuk beristirahat dalam damai, dan sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum.

Terkait karir Kim Mi Soo sendiri, sosoknya telah muncul di banyak drama terkenal termasuk "Hi Bye Mama," "The School Nurse Files," dan "Yumi's Cells."

Proyek terbarunya adalah drakor "Snowdrop" di JTBC, yang masih ditayangkan tetapi telah selesai syuting sejak pra -drama yang diproduksi

Sumber: Soompi

Foto: Instagram/landscape_ent