Laga Uji Coba: AS Roma Hajar Tuan RumaH CF Estrela 4-0

Laga Uji Coba:  AS Roma Hajar Tuan RumaH CF Estrela 4-0

KABARINDO, - Pertandingan uji coba antara CF Estrela vs AS Roma  di Estadio Municipal de Albufeira, Portugal, pada Minggu (30/7/2023) berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan AS Roma.

Giallorossi -- julukan AS Roma -- sudah unggul dua gol saat istirahat turun minum berkat dwigol Paulo Dybala (42' dan 44'). Tim ibu kota Italia itu kemudian menambah dua gol lagi melalui Diego Llorente (72') dan Edoardo Bove (75').

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, berusaha untuk menemukan ramuan terbaiknya jelang musim kompetisi 2023-2024. Menurunkan para pemain terbaik seperti Paulo Dybala, Houssem Aouar, Lorenzo Pellegrini, dan Chris Smalling, Roma mendominasi sejak awal.

Namun, mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan Estrela. Beruntungnya, kebuntuan terpecahkan sebelum jeda turun minum.

Paulo Dybala mencetak gol pertama Roma pada menit ke-42 setelah memaksimalkan kesalahan lini pertahanan Estrela. Hanya dua menit berselang, Dybala menggandakan keunggulan Roma berkat kerja sama apik dengan Aouar.

Mourinho mengubah banyak pemain dalam susunan pemainnya sesudah jeda turun minum. Empat pemain, termasuk Rui Patricio dan Gianluca Mancini diturunkan dari bangku cadangan.

kemudian sukses mencetak gol ketiga pada menit ke-72. Kali ini, Diego Llorente mencetak gol setelah memainkan umpan satu-dua dengan Andrea Belotti.

Tiga menit kemudian, Roma menggenapi kemenangan menjadi 4-0. Edoardo Bove mencantumkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan kerja sama antara Belotti dan Riccardo Pagano.

Itu menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan ini. AS Roma pun menutup pertandingan dengan kemenangan telak 4-0. Foto: Reuters