Liga Champions 2022/2023: Liverpool, Bayern Munich dan Inter Milan Menang atas Lawan-Lawannya

Liga Champions 2022/2023: Liverpool, Bayern Munich dan Inter Milan  Menang atas Lawan-Lawannya

KABARINDO, ANFIELD - Lanjutan Ljga Champions 2022/2023 semalam mempertandingkan bebetapa laga menarik pada Rabu (24/9/2022) Liverpool menang 21 atas  Ajax Amsterdam, Bayern Munich Hajar Barcelona 2-0 dan Inter Milan menang atas tuan rumah Victoria Pizen 2-0.

 

laga Liverpool vs Ajax Amsterdam  tersaji antara kedua berjalan sengit

Bahkan, Liverpool dan Ajax Asmterdam sama-sama menciptakan gol di babak pertama. Namun, memasuki babak kedua permainan Liverpool makin berkembang dan berhasil menciptakan satu gol lewat Joel Matip pada menit ke-89. 

Alhasil, Liverpool yang main di publik sendiri, Stadion Anfiled, mampu menang 2-1 atas Ajax Amsterdam. Sebelumnya Mohamed Salah pada menit ke-17 lebih dulu mencetak gol bagi The Reds (julukan Liverpool). Kemudian, Ajax Amsterdam mampu membalas lewat Mohammed Kudus (27'), sebelum Joel Matip membawa Liverpool menang 2-1.

Sementara itu laga  Bayern Munich vs Barcelona, Bayern Munich mampu unggul dua gol sekaligus di babak kedua. Adapun kedua gol itu lesatkan Lucas Hernandez (50') dan Leroy Sane (54').

Sementara itu Blaugrana (julukan Barcelona) tak dapat mencetak gol satupun. Berkat hasil ini, Bayern Munich makin kukuh di puncak klasemen Grup C dengan enam poin dari dua kemenangan yang diraih. Sedangkan Barcelona masih tertahan di posisi kedua dengan tiga poin.

Pertandingan Viktoria Plzen vs Inter Milan, Bertandang ke Doosan Arena, Republik Ceko, Nerazzurri (julukan Inter Milan) tampil gahar sepanjang laga. Tim besutan Simone Inzaghi itu tanpa ampun mengahajr tuan rumah dengan skor 2-0.

Adapun dua gol itu dilesatkan pada babak pertama dan kedua. Edin Dzeko membuka keran gol bagi Inter Milan pada menit ke-20. Sementara di babak kedua, Denzel Dumfries (70’) mempertegas keunggulan Inter Milan 2-0 atas Viktoria Plzen.l

lalu lagThe Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur) tak mampu mencetak gol ketika bertandang ke markas Sporting Lisbon.

Bahkan, Tottenham Hotspur dikejutkan dengan dua gol telat dari tuan rumah. Adalah Paulinho (90’) dan Arthur (90+3’) berhasil membungkam Tottenham Hostspur. Sporting Lisbon pun mengunci kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di laga kedua Grup D Liga Champions 2022-2023.

Foto: Reuters